WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Ramadan, Nonolive Berikan Donasi Rp50 Juta

Nonolive kembali meluncurkan kegiatan dengan tema ‘Nonolive Ramadhan Charity'. Donasi yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp 50 juta dari seluruh

Ramadan, Nonolive Berikan Donasi Rp50 Juta
Arie Puji Waluyo
Melalui Ramadhan Charity, Nonolive menyumbangkan donasi Rp50 juta untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Annajah, di kawasan Pesanggrahan, Ciledug, Jakarta Selatan, Minggu, (18/06/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CILEDUG -- Nonolive sukses mengumpulkan donasi untuk anak penyandang Celebral Palsy di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta bulan Maret 2017 lalu.

Setelah itu, Nonolive kembali meluncurkan kegiatan dengan tema ‘Nonolive Ramadhan Charity'. Donasi yang terkumpul sebanyak lebih dari Rp 50 juta dari seluruh pengguna aplikasi Nonolive.

Kemudian mereka sumbangkan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Yayasan Annajah, di kawasan Pesanggrahan, Ciledug, Jakarta Selatan, Minggu, (18/06/2017).

Melalui Ramadhan Charity, Nonolive ingin kembali membuktikan bahwa aplikasi live streaming tidak hanya dapat digunakan untuk membangun relasi, mencari pertemanan, atau sekedar hiburan.

Namun, juga untuk berbagi dan bermanfaat kepada sesama. Berbeda dengan donasi pada umumnya, Nonolive menggelar event dalam aplikasinya yang membuat pengguna dapat berdonasi dengan cara yang berbeda dan pastinya menyenangkan.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari pengguna Nonolive. Hal ini terbukti dengan tingginya antusiasme dari para pegguna. Lebih dari Rp. 20 juta donasi bahkan sudah terkumpul pada minggu pertama kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, pengguna Nonolive dibagi dalam beberapa tim. Yakni Tim Galaxy Syariah, Tim Laskar Nono dan Tim AngelsGSX.

Mereka bertugas untuk membuat ketupat sebanyak-banyaknya melalui gift dan share yang didapat atau dikirimkan.

Ketupat inilah yang menjadi lambang dana yang akan didonasikan. Kegiatan yang berlangsung selama bulan Ramadan ini dibagi menjadi 3 ronde.

Halaman
123
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help