WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Polisi Sebut Penembakan di Depan DPP Golkar Masalah Internal Partai

Aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat belum akan menindaklanjuti aksi koboi di didepan Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Polisi Sebut Penembakan di Depan DPP Golkar Masalah Internal Partai
Warta Kota/Istimewa
Ilustrasi pistol. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

WARTA KOTA, PALMERAH -- Aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat belum akan menindaklanjuti aksi koboi di didepan Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Hal ini dikarenakan menunggu masalah internal partai berlambang beringin itu rampung.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Andi Adnan mengatakan belum ada perkembangan kasus itu.

"Belum. Itu kan masalah internal partai. Kami masih menunggu," kata Andi kepada Warta Kota di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (19/6).

Dia tak mau berkomentar banyak soal kasus penembakan itu. Karena kata dia sifatnya adalah politis. "Itu politis. Biar diselesaikan di internal partai terlebih dahulu," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya aksi koboi kembali terjadi di Ibukota Jakarta. Kali ini terjadi di kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (16/6) sore.

Kejadian itu ditengarai karena pelaku yang diketahui berbadan gempal itu menyabut bendera organisasi masyarakat Brigade Beringin.

Selain melutuskan senjata, sejumlah preman lainnya melakukan pencabutan paksa atribut partai yang ada di lokasi. Padahal, rencanaya atribut itu digunakan untuk acara santunan dan buka bersama yang dilakukan esoknya, Sabtu (17/6/2017).

Ketua Brigade Beringin, Avner Raweyai yang ditemui Mapolres Metro Jakarta Barat mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Kala itu, ratusan orang tak dikenal mendatang kantor DPP, melakukan pencopotan terhadap atribut brigade beringin.

Halaman
12
Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help