WartaKota/

Danamon Luncurkan Fitur Baru Pembayaran Kartu Kredit

Danamon meluncurkan layanan pembayaran tagihan kartu kredit untuk pembayaran aplikasi mobile banking, layanan online atau ATM secara real time.

Danamon Luncurkan Fitur Baru Pembayaran Kartu Kredit
Istimewa
Fitur Baru Pembayaran Kartu Kredit Danamon 

WARTA KOTA, PALMERAH -- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) meluncurkan layanan pembayaran tagihan kartu kredit Danamon yang memungkinkan pembayaran melalui aplikasi mobile banking, layanan online banking atau ATM bank lain secara real time.

Djamin Nainggolan, Consumer Lending Head Danamon, menjelaskan,
proses pembayaran tagihan ini dapat dilakukan untuk pembayaran tagihan di bawah Rp 25 juta dan berlaku untuk kartu kredit Danamon Visa dan Mastercard.

Danamon berharap, hal ini mempermudah sekitar satu juta pemegang kartu kredit Danamon dalam mengelola aktivitas transaksi keuangannya.

“Fitur terbaru ini memberikan pilihan dan fleksibilitas lebih bagi pemegang kartu kredit Danamon dalam membayar tagihan kartu kreditnya," ujar Djamin Nainggolan.

Dia menambahkan, pembayaran tagihan secara instan atau real time ini sangat dibutuhkan.

Limit kredit pemegang kartu akan segera disesuaikan dengan nilai yang dibayarkan, sehingga nasabah saat itu dapat bertransaksi langsanung tanpa kendala limit.

"Pada umumnya, penyesuaian limit dilakukan paling cepat satu hari kerja setelah pembayaran tagihan melalui metode pembayaran tagihan lainnya” kata Djamin.

Pembayaran instan
Djamin Naionggolan juga menjelaskan, pemegang kartu kredit Danamon cukup membuka menu 'transfer antarbank' pada aplikasi mobile banking, situs online banking, ataupun ATM bank lain.
Selanjutnya, pemegang kartu kredit Danamon memasukkan kode bank Danamon (011) dan nomor kartu kredit Visa atau Mastercard yang berjumlah 16 angka.

Setelah memasukkan jumlah nominal transaksi, pembayaran tagihan langsung dibukukan oleh sistem secara real time.

“Selain itu, fitur baru ini akan sangat memudahkan pemegang kartu kredit Danamon untuk melakukan pembayaran real time khususnya pada masa libur lebaran tanpa harus khawatir akan keterlambatan membayar tagihan,” tambah Djamin.

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help