WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Daihatsu Ayla ini Melawan Arah di Kemayoran, Tabrak Dua Orang, Satu Tewas, Satu Kritis

Satu orang tewas dan satu kritis setelah Daihatsu Ayla berjalan melawan arah dengan kecepatan tinggi menabrak sekelompok pemuda di kawasan Kemayoran.

Daihatsu Ayla  ini Melawan Arah di Kemayoran, Tabrak Dua Orang, Satu Tewas, Satu Kritis
YouTube
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Satu orang tewas dan satu lagi dalam keadaan krtisi setelah sebuah mobil Low Cost Green Car, Daihatsu Ayla warna putih, yang berjalan melawan arah dengan kecepatan tinggi menabrak serombongan orang yang sedang asyik nongkrong di belakang Patung Ondel-ondel, Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2017) pukul 02.30.

Menurut pihak kepolisian,  korban yang tewas bernama Andrian Dwi Nanda (18),  warga Karang Anyar, Jakarta Pusat. Ia tewas setelah kepalanya pecah akibat tertabrak.

Sedangkan Abdul Qosim (32), warga Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, berada dalam keadaan kritis, dengan luka di kepala dan sekujur tubuh.

Aksi tabrak maut itu terjadi selepas pukul. 02.00.  Pada sekitar jam 02.30 korban tengah duduk-duduk di sekitar ondel-ondel.

"Tiba-tiba datang mobil Ayla warna putih melawan arus dengan kecepatan tinggi lalu langsung menerjang sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan menabrak korban hingga luka parah," kata Kombes Suyudi Ario Seto, Kapolres Jakarta Pusat, ketika dikonfirmasi, Minggu (18/6/2017

Tak hanya itu, kata Suyudi. Mobil tersebut kembali melawan arus dan menabrak pemuda lainnya hingga terlindas hingga korban meninggal dunia.

Polresto Jakarta Pusat menyatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help