Lebaran 2017

Ramadhan My Charity' Evalube di Tiga Kota

Manajemen pelumas Evalube Lubricants bersama sejumlah komunitas motor menggelar kegiatan safari bertajuk 'My Ramadhan My Charity' di tiga kota.

WARTA KOTA, PALMERAH -- Ramadan tahun ini, brand pelumas Evalube Lubricants bersama sejumlah komunitas motor menggelar kegiatan safari  bertajuk 'My Ramadhan My Charity' di tiga kota di tanah air.

Safari tiga kota tersebut, diawali kegiatan perdana diadakan pada 10 Juni 2017 di Bebek Kaleo BSD, Jalan. Raya Rawa Buntu Serpong, Tangerang . Setelah itu safari dilanjutkan ke Bandung pada 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari, lalu di tutup di Kota Malang, Warung Rindu, Malang pada 17 Juni 2017.

'My 'Ramadhan My Charity' Ramadan 201t Pelumas Evalube Lubricants di Tiga Kota
'My 'Ramadhan My Charity' Ramadan 201t Pelumas Evalube Lubricants di Tiga Kota (Istimewa)

Bambang Eka, Community Marketing and Market Research Evalube menjelaskan, dalam event ini tercatat 330 biker dari 7 klub yang bergabung dalam acara ini. Seperti dari Tangerang, hadir 420 biker dari 15 klub di Bandung, dan 10 klub biker akan hadir di Malang, Jawa Timur.

"Konsep event ini mengajak para biker untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan," katanya.

Bambang mengatakan, antusiasme dari para biker dalam menyambut event ini sangatlah baik, terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event 'My Ramadhan My Charity' di kota Malang, Jawa Timur.

"Dengan adanya acara ini selain sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas biker dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama," kata Bambang.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help