WartaKota/
Home »

Seleb

Tok! Hakim Sahkan Aming Jadi Duda, Evelyn Berstatus Janda

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian selebritas Aming Sugandhi (36) dan Evelyn Nada Anjani (25).

Tok! Hakim Sahkan Aming Jadi Duda, Evelyn Berstatus Janda
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Aming dan Evelyn usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Kamis (8/9/2016). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian selebritas Aming Sugandhi (36) dan Evelyn Nada Anjani (25).

Persidangan cerai Aming dan Evelyn beragendakan sidang putusan perkara dari majelis hakim, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu,  Jumat (16/6/2017).

Tetapi, baik Aming dan Evelyn kompak sama-sama tidak hadir. Meski begitu, majelis hakim mengabulkan permohonan talak Aming Sugandi.

Baca: Sedang Proses Bercerai, Evelyn dan Aming Masih Berhubungan Intim Pada 14-15 Maret

"Tadi udah putusannya, sudah dibacakan. Poin per poinnya juga sudah dan amar putusannya. Akhirnya Aming dan Evelyn pernikahannya putus sampai sekarang, atau sudah bercerai," kata Devi Waluyo, kuasa hukum Aming, usai persidangan.

Meski sudah bercerai, Devi menjelaskan bahwa Aming harus tetap menghadap majelis hakim pada 21 Juli mendatang.

"Aming harus membacakan ikrar talak. Tapi itu nanti setelah berkekuatan hukum tetap. Insya Allah Aming dan Evelyn datang," ucap Devi Waluyo.

Baca: Meski Sepakat Bercerai, Evelyn Berharap Masih Bisa Berjodoh dengan Aming

Kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna mengatakan, kliennya dengan pasrah menerima semua putusan yang dibacakan oleh majelis hakim.

"Evelyn enggak gimana-gimana. Karena sudah ada kesepakatan jadi ya terima saja," ujar Henry Indraguna.

Aming Sugandhi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017.

Laporan Aming diterima oleh pihak pengadilan, dengan nomor perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Sidang perdana mereka digelar pada 23 Maret 2017 lalu. Aming menikahi Evelyn Nada Anjani di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016 lalu. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help