WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tidak Hadir, Aming dan Evelyn Tidak Kuat Bercerai

Majelis hakim pun mengabulkan permohonan talak Aming, yang ia ajukan pada pada 3 Maret 2017 lalu, dengan Nomor perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel.

Tidak Hadir, Aming dan Evelyn Tidak Kuat Bercerai
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kuasa hukum Aming Sugandhi dan Nada Anjani saling berjabat tangan usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar persidangan cerai dengan agenda putusan majelis hakim, dari pernikahan bintang film Aming Sugandhi (36) dan Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani (25).

Majelis hakim pun mengabulkan permohonan talak Aming, yang ia ajukan pada pada 3 Maret 2017 lalu, dengan Nomor perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel.

Dalam persidangan tersebut, baik Aming dan Evelyn kompak sama-sama tidak menghadiri persidangan. Masing-masing kuasa hukum mengatakan ketidak hadiran prinsipal bahwa Aming dan Evelyn tidak kuat mendengar putusan sidang, karena diduga mereka masih sama-sama sayang.

"Tidak hadir yah dia, ya Evelyn sedih lah. Kalau mau hadir pun enggak kuat ya. Takutnya nanti mendengar malah nangis-nangis lagi. Jadi ya sudah lah. Jadi Evelyn nggak hadir. Diwakilkan kita aja," kata kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Sementara kuasa hukum Aming, Devi Waluyo menjelaskan bahwa kliennya juga tidak bahagia kalau permohonan talaknya dikabulkan majelis hakim.

"Aming sebenarnya tidak senang, enggak ada yang senang dalam perpisahan. Cuma memang dua duanya gak bisa hadir hari ini mungkin berat mendengar putusan," ucap Devi Waluyo.

Ia menambahkan, ketidak hadiran Aming dalam sidang memang sudah sama-sama sepakat dengan Evelyn untuk berpisah.

"Jadi perceraian ini sudah berlangsung. Kami berharap sudah gak ada gontok-gontokan lagi. Udah gak ada saling sakit hati lagi," ujar Devi Waluyo. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help