WartaKota/

Artis Cerai

Resmi Diceraikan Aming, Evelyn Siap-siap Dapat Apartemen dan Nafkah Rp 8 Juta per Bulan

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak Aming Sugandhi (36) terhadap Evelyn Nada Anjani (25).

Resmi Diceraikan Aming, Evelyn Siap-siap Dapat Apartemen dan Nafkah Rp 8 Juta per Bulan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Kuasa hukum Aming Sugandhi dan Nada Anjani saling berjabat tangan usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak Aming Sugandhi (36) terhadap Evelyn Nada Anjani (25).

Pernikahan mereka yang baru berumur satu tahun itu, harus diakhiri di meja hijau, karena sudah tidak memiliki kecocokan mereka.

"Tadi udah, putusannya sudah dibacakan, poin per poinnya juga sudah dan amar putusannya. Akhirnya Aming dan Evelyn pernikahannya putus sampai sekarang, atau sudah bercerai," ungkap Devi Waluyo, kuasa hukum Aming, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (16/6/2017).

Baca: Aming Sepakat Berikan Evelyn Apartemen di Kalibata City

Setelah bercerai, Devi menjelaskan Aming tinggal memenuhi putusan pengadilan mengenai nafkah idah dan mutah.

"Majelis hakim sudah mengabulkan gugatan cerai. Ke depannya Aming tinggal menjalankan mengenai nafkah idah dan mutah, yang satu unit apartemen itu. Soal nafkahnya Rp 8 juta per bulan selama tiga bulan," jelas Devi Waluyo.

Baca: Tok! Hakim Sahkan Aming Jadi Duda, Evelyn Berstatus Janda

Sementara, pihak Evelyn yang diwakili kuasa hukumnya, Henry Indraguna mengatakan, kliennya menerima semua putusan majelis hakim. Sebab, sebelumnya Evelyn dan Aming sudah sepakat bercerai secara tertulis.

Baca: Selain Apartemen, Evelyn Juga Bakal Dinafkahi Rp 8 Juta Selama Tiga Bulan dari Aming

"Evelyn enggak gimana-gimana, karena sudah ada kesepakatan. Ya Evelyn insya Allah menerima. Gimana caranya menyenangkan Aming ya," tutur Henry Indraguna.

Aming Sugandhi mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017.

Laporan Aming diterima oleh pihak pengadilan, dengan nomor perkara: 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel. Sidang perdana mereka digelar pada 23 Maret 2017 lalu. Aming menikahi Evelyn Nada Anjani di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juni 2016 lalu. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help