Dhea Ananda Alergi Daging Unggas

Karena alerginya sejak dulu, mantan personil grup vokal Trio Kwek Kwek ini sudah menghindari makanan daging yang berasal dari unggas.

Dhea Ananda Alergi Daging Unggas
Arie Puji Waluyo
Dhea Ananda 

Laporan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Penyanyi dan artis peran Dhea Ananda (31) mengatakan dirinya sedikit alergi dengan makanan daging jika terlalu banyak.

Oleh karena itu, saat menyantap sahur dan berbuka puasa, Dhea menjelaskan dirinya menghindari makanan daging unggas.

"Kebetulan enggak cocok badan aku banyak makan daging. Kalau daging merah masih aku makan. Tapi yang unggas gitu aku enggak makan," kata Dhea Ananda.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara Buka Puasa Bersama Manajemen Headline, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Kamis (15/6/2017).

"Makanya paling kalau sahur lebih ke sayur aja sih. Yah menu-menu standar aja, enggak ada menu khusus. Yah karena enggak biasa makan daging, jadi standar aja," sambungnya.

Karena alerginya sejak dulu, mantan personil grup vokal Trio Kwek Kwek ini sudah menghindari makanan daging yang berasal dari unggas.

"Dari dulu sih biar enggak puas juga, aku jarang makan unggas. Kayak makan bebek atau ayam, itu alergi aku," ucapnya.

Untuk menu berbuka puasa sendiri, istri dari gitaris grup band Nidji, Ariel ini tidak juga menyiapkan menu khusus untuk berbuka.

"Kalau menu favorit juga tidak ada. Aku sebenarnya dari kecil bukan tipe yang harus makan ringan-ringan kalau buka puasa atau harus langsung makan nasi dan makanan berat yang ada. Karena yang dimakan apa aja yang ada kalau aku," ujar Dhea Ananda. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help