WartaKota/

Sinema

Bukan Angie, Ge Pamungkas Berikan Kejutan Romantis untuk Pamela

Bintang film Pamela Bowie (23) dan bintang film sekaligus komika Ge Pamungkas (28), terlibat satu film bersamaan yang bertajuk 'Mars Met Venus'.

Bukan Angie, Ge Pamungkas Berikan Kejutan Romantis untuk Pamela
Arie Puji Waluyo
Pamela Bowie dan Ge Pamungkas 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bintang film Pamela Bowie (23) dan bintang film sekaligus komika Ge Pamungkas (28), terlibat satu film bersamaan yang bertajuk 'Mars Met Venus'.

Ada satu adegan d imana Ge harus memberikan kejutan kepada Pamela.

Kejutan yang ada dalam adegan, rupanya tidak ada dalam skrip sebelumnya.

Ge mengaku bahwa kejutan untuk Pamela merupakan rancangan yang ia buat, untuk kejutan ulang tahun sang kekasih, Angie Ang.

"Jadi memang saat riding, aku ditanyakan sama bu sutradara. Ge, kalau Kelvin (peran Ge Pamungkas) kasih kejutan ke Mila (peran Pamela Bowie' gimana?' Gitu," kata Ge Pamungkas kepada Warta Kota.

Baca: Beda dengan Marawi ISIS Tak Akan Bisa Punya Pijakan di Indonesia, Ini Alasannya

Hal itu ia katakan saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (16/6/2017) dalam promo film 'Mars Met Venus', produksi MNC Pictures.

"Yaudah gua jelasin kan rencana kejutan gua untuk ulang tahun Angie. Gua jelasin sampai detil semuanya lah," sambungnya.

Ide kejutan Ge rupanya diterima oleh sutradara.

Tanpa pikir panjang Ge pun meng-iyakan ide kejutannya itu untuk adegan film 'Mars Met Venus'.

"Yah karena gua lagi menggebu-gebu kan, tanpa pikir panjang yah gua izinkan pihak film buat masukin ide gua dalam adegan," ucapnya.

Setelah menyetujui idenya digunakan dalam adegan, rupanya Ge pun menyesal.

Hal tersebut dikarenakan idenya yang dianggap sangat romantis itu, tidak bisa digunakan untuk memberikan kejutan kepada Angie Ang.

"Yah jadi enggak bisa kasih kejutan itu ke Angie. Karena Angie ulang tahunnya Mei kemaren kan, jadi yah gua cuman kasih hadiah aja. Kejutannya sudah dikasih ke film," ujar Ge Pamungkas. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help