WartaKota/

AirNav Indonesia Gelar Pasar Murah di Tangerang

AirNav Indonesia, menggelar Pasar Murah Ramadhan 1438 H dengan menyediakan 1000 paket sembako. Pasar Murah ini digelar di lingkungan Kantor Pusat AirN

AirNav Indonesia Gelar Pasar Murah di Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana pasar murah yang digelar di lingkungan Kantor Pusat AirNav Indonesia, Jalan Juanda, Neglasari, Tangerang pada Kamis (15/6/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penebangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia, menggelar Pasar Murah Ramadhan 1438 H dengan menyediakan 1000 paket sembako.

Pasar Murah ini digelar di lingkungan Kantor Pusat AirNav Indonesia, Jalan Juanda, Neglasari, Tangerang pada Kamis (15/6/2017).

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah sedikitnya 1000 dhuafa yang berasal dari Tangerang dan sekitarnya.

Suasana pasar murah yang digelar di lingkungan Kantor Pusat AirNav Indonesia, Jalan Juanda, Neglasari, Tangerang pada Kamis (15/6/2017).
Suasana pasar murah yang digelar di lingkungan Kantor Pusat AirNav Indonesia, Jalan Juanda, Neglasari, Tangerang pada Kamis (15/6/2017). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Kebahagiaan masyarakat kurang mampu tersebut menyeruak pada acara Safari Ramadhan BUMN 1438 H yang bertajuk “AirNav Peduli Yatim dan Dhuafa” yang terdiri dari Pasar Murah Ramadhan dan Santunan Anak Yatim.

Jajaran Direksi AirNav Indonesia tampak mengawasi langsung antrean rapi dan tertib yang terdiri dari berbagai lapisan usia sambil sesekali berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Direktur Personalia dan Umum, Rahadi Sulisyo menjelaskan bahwa gelaran pasar murah kali ini merupakan bagian dari rangkaian program besar Kementerian BUMN Republik Indonesia.

Giat ini adalah bagian dari Program Safari Ramadhan 1438 H dan merupakan rangkaian dari program besar Kementerian BUMN, yakni BUMN Hadir Untuk Negeri.

Kegiatan ini menjadi wahana bagi BUMN seperti AirNav Indonesia untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Pada pasar murah ini, kami sediakan 1000 paket sembako masing-masing senilai Rp. 200 ribu dan kami jual kepada masyarakat yang kurang mampu hanya Rp. 25 ribu saja. Dana yang terkumpul dari hasil penjualan kemudian kami kembalikan ke masyarakat melalui sumbangan untuk pembangunan infrastruktur rumah ibadah di sekitar Kantor Pusat AirNav Indonesia,” ujar Rahadi di Tangerang pada Kamis (15/6/2017) malam.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help