Artis Cerai

Kirana Larasati dan Suami Sepakat Bercerai?

Rumah tangga bintang Film Televisi (FTV) Kirana Larasati (29) dengan Tama Gandjar, masih belum menemui titik perdamaian.

Kirana Larasati dan Suami Sepakat Bercerai?
Arie Puji Waluyo
Kirana Larasati. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Rumah tangga bintang Film Televisi (FTV) Kirana Larasati (29) dengan Tama Gandjar, masih belum menemui titik perdamaian.

Pasalnya, sudah dua kali mediasi (perdamaian) di persidangan, pihak Tama tidak pernah hadir dan hanya dihadiri oleh Kirana dan kuasa hukumnya.

Pengakuan Kirana yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Nendi Heryadi bahwa Tama tidak akan hadir kedalam persidangan.

"Kata mba Kirana mas Tama tidak akan hadir. Percakapan itu saat Kirana menanyakan kepada Tama lewat komunikasinya," kata Nendi Heryadi saat ditemui di gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) usai persidanga cerai Kirana dan Tama.

Nendi menambahkan, ia tidak mau menyimpulkan bahwa Kirana dan Tama sudah sepakat untuk berpisah. Tetapi pasangan selebriti itu masih menjalin komunikasi untuk anaknya.

"Yah saya tidak mau katakan mereka sepakat berpisah. Tapi mas Tama sampaikan ke Kirana bahwa dia tidak akan datang," ucapnya.

Mengenai gugatan cerai, Nendi menuturkan bahwa kliennya hanya menggugat cerai Tama karena sudah tidak ada lagi kecocokan pada rumah tangganya.

"Untuk perceraian memang menurut pengakuan Kirana, rumah tangganya bersama Tama sering terjadi cekcok. Yah intinya sudah tidak bisa diselesaikan dengan baik-baik," ujar Nendi Heryadi.

Diberitakan sebelumnya, Kirana menggugat cerai Tama ke Pengadilan Agama pada 21 April 2017, dengan nomor gugatan 1443/Pdt.G/2017/PA.Jaksel.

Kirana resmi dinikahi Tama Gandjar pada 9 Mei 2015 lalu. Sekitar dua tahun pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help