DPD Perindo Kota Bekasi Punya Kantor Baru

Sampai saat ini kami masih mencari pondok pesantren dan kampus yang akan didatangi oleh pak HT untuk kunjungan kerjanya di Kota Bekasi

DPD Perindo Kota Bekasi Punya Kantor Baru
Warta Kota/Fitiyandi Al Fajri
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi kini telah memiliki kantor baru. Kantornya berlantai empat dan terletak di pinggir Jalan Ir. H. Djuanda, Bekasi Timur. Berbeda dengan kantor lama berlantai tiga yang berada di Ruko Permata Blok BR 1 A, Bekasi Utara. 

WARTA KOTA, BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi kini telah memiliki kantor baru. Kantornya berlantai empat dan terletak di pinggir Jalan Ir. H. Djuanda, Bekasi Timur. Berbeda dengan kantor lama berlantai tiga yang berada di Ruko Permata Blok BR 1 A, Bekasi Utara.

"Kantor lama kita sewa tiga tahun, tapi kantor yang baru ini dikasih langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT)," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi, Muchamad Gunawan saat acara buka bersama dengan pengurus DPD di kantornya, pada Kamis (15/6/2017) petang.

Gunawan mengatakan, kantor baru ini akan diresmikan oleh HT pada dua pekan setelah lebaran. Selain meresmikan gedung itu, kata dia, HT diagendakan bakal menggelar kunjungan kerja ke beberapa pondok pesantren dan perguruan tinggi atau kampus yang ada di Kota Bekasi.

"Sampai saat ini kami masih mencari pondok pesantren dan kampus yang akan didatangi oleh pak HT untuk kunjungan kerjanya di Kota Bekasi," kata Gunawan.

Menurut Gunawan, kantor baru ini sangat menunjang para pengurus partai dalam bekerja guna menjalin hubungan yang solid. Selain lebih luas, lokasinya juga strategis karena berada di dekat pusat Kota Bekasi.

Dia pun meyakini, hubungan yang solid dan kokoh antara pengurus partai bisa memajukan organisasi politik itu. Dalam ajang Pilkada Kota Bekasi pada 2018 mendatang, Gunawan berencana akan mengusung salah satu kadernya. "Saat ini kita masih dalam penjaringan, kalau ada yang bagus dan berkompeten bisa kita usulkan ke DPP. Tentunya harus menunggu restu dan izin pak HT," imbuhnya. (

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help