VIDEO: Direktur Intelijen Kawal Perwakilan Transjakarta Mediasi dengan Pemprov dan DPRD DKI

Direktur Intelijen Polda Metro Jaya, Sodiran, mengawal perwakilan Transjakarta bertemu dengan pejabat Pemprov DKI dan anggota DPRD di Balaikota DKI

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

WARTA KOTA, GAMBIR -- Direktur Intelijen Polda Metro Jaya, Sodiran, mengawal perwakilan Transjakarta bertemu dengan pejabat Pemprov DKI dan anggota DPRD di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (14/6/2017) siang.

Sodiran enggan berkomentar banyak terkait dirinya yang ikut mengantar perwakilan karyawan transjakarta untuk membahas status kepegawaian mereka.

Tapi dia sedikit menjelaskan bahwa hal itu dilakukan untuk meredam aksi mogok susulan yang semestinya dilakukan hari ini.

Sebab semalam sempat ada informasi soal mogok susulan. Intelijen Polda Metro Jaya kemudian meredam dengan cara menjanjikan akan mempertemukan perwakilan dengan pihak Pemprov dan DPRD DKI. Aksi mogok pun batal.

"Saya tak bisa kasih keterangan apapun," kata Sodiran kepada Wartakotalive.com, siang ini.

Sodiran dan 10 perwakilan Transjakarta hanya sempat menunggu sebentar di Masjid Fatahillah Balaikota DKI, lalu kemudian diterima di Kantor Kesbangpol lantai 15 di Blok H Gedung Balaikota DKI Jakarta.

Kemudian pukul 13.00 nanti, perwakilan Transjakarta dijadwalkan bertemu Lulung Lunggana, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PPP.

Sementara Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Syarifuddin, mengatakan akan secepatnya memanggil Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah ada kontak dengan PT Transjakarta. Mereka kooperatif. Secepatnya akan bertemu kami," jelas Syarifuddin di Gedung DPRD, siang ini.(ote)

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help