Jadi Ibu Rumah Tangga, Ashanty Jarang Kumpul Bareng Teman

Sejak jadi ibu rumah tangga, Ashanty rupanya jarang kumpul-kumpul sama teman. Dia sibuk di rumah.

Jadi Ibu Rumah Tangga, Ashanty Jarang Kumpul Bareng Teman
Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan politisi Anang Hermansyah (47) bersama istri dan anak-anaknya. 

WARTA KOTA, CEMPAKAPUTIH-Status sebagai ibu rumah tangga memberikan konsekuensi tersendiri bagi Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah itu mengaku jarang bertemu dengan teman-temannya.

Ibu dari Arsy Addara Musicia dan Arsya Akbar Pemuda Hermanysah itu menceritakan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena sibuk mengurus kedua buah hatinya itu.

"Setiap hari kan hidup aku cuma sama anak-anak, jadi aku jarang bisa pergi sama teman-teman," ujarnya saat berada di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, Selasa (13/6).

Bahkan Ashanty harus merelakan kegiatan yang biasa ia lakukan bersama teman-teman dekatnya seperti arisan. Hal itu dilakukan semata-mata untuk mengurusi anak-anaknya.

"Arisan sama teman-teman itu udah nggak pernah lagi semenjak punya bayi, aku bener-bener yang kerja dan urus anak aja," ungkap Ashanty.

Meski demikian, Ashanty sangat mensyukuri perannya sebagai seorang ibu. Jika memang situasi dan waktunya ada, Ashanty berusaha sebisa mungkin bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

"Kalau memang ada waktunya ya diusahakan datang. Tapi kalau memang nggak bisa ya udah," kata Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help