WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Evelyn Nada Anjani: Merubah Penampilan Bukan untuk Pencitraan

Semenjak kisruh rumah tangganya bersama komedian Aming yang menyebabkan gugatan perceraian, penampilan DJ Evelyn Nada Anjani kembali seperti semula.

Evelyn Nada Anjani: Merubah Penampilan Bukan untuk Pencitraan
Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

WARTA KOTA, KALIBATA - Semenjak kisruh rumah tangganya bersama bintang film dan komedian Aming Sugandhi yang menyebabkan gugatan perceraian, penampilan Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani kembali seperti semula, yakni tampil dengan tomboi.

Kembalinya menjadi tomboi terpantau di media sosial instagram Evelyn, yang beberapa kali ia unggah.

Padahal, ketika resmi dinikahi Aming pada Juni 2016, di kawasan Bandung, Jawa Barat lalu, Evelyn berusaha mengubah penampilannya yang tadinya tomboi menjadi lebih feminin.

Evelyn angkat bicara mengenai penampilannya.

Ia mengatakan dirinya tidak munafik kalau ia memanglah wanita tomboi.

"Aku orangnya enggak munafik. Kalau lagi pengin kayak gitu (tomboi) ya kayak gitu. Kalau misalnya aku lagi pengin feminin, kayak lagi pengin dandan, aku lakuin aja," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Evelyn mengakui dirinya merupakan cewek tomboi dan gemar mengendarai motor. Hal itu terlihat dalam unggahan fotonya di insatagram.

"Jadi kalau lagi pengin naik motor, enggak mungkin kan aku naik motor pakai bulu mata, semua kan ada porsinya. Aku hobi naik motor, perempuan pun boleh naik motor dong," ucapnya.

"Kalau lagi pakai topi dan jaket ya itu karena gayaku naik motor. Kalau lagi pengin santai ya santai," sambungnya.

Menurut Evelyn, semua hal yang ia lakukan adalah dari hati dan bukan karena pencitraan semata untuk tampil lebih baik di mata orang.

"Ya aku ngikutin kata hatiku aja yang penting enggak rugiin orang lain. Intinya aku berusaha lebih baik," ungkapnya.

Lanjut Evelyn, ia ingin semua pihak jangan melihatnya hanya pada penampilan fisiknya saja. Tetapi lebih kepada niat baik dalam merubah dirinya.

"Makanya tolong enggak usah lihat aku balin lagi (tomboi) atau enggak. Itu enggak penting. Yang penting adalah proses jadi lebih baik," ujar Evelyn Nada Anjani. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help