WartaKota/

Begini Jadinya Bila Suzuki GSX-R 150 Dimodifikasi Pakai Aksesories Asli

Suzuki juga menyuguhkan model Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

Begini Jadinya Bila Suzuki GSX-R 150 Dimodifikasi Pakai Aksesories Asli
istimewa
Modifikasi Suzuki GSX R150 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Motor sport andalan terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheel yakni Suzuki GSX-R150 ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran selama 39 hari yang digelar sejak 8 Juni sampai 16 Juli 2017 tersebut, SIS tak sekadar memajang model standar.

Suzuki juga menyuguhkan model Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series serta dua unit modifikasi berbasis GSX-R150.

“Semakin tingginya permintaan akan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kami juga memberikan pilihan kepada mereka berupa aksesori yang dapat di lihat di Jakarta Fair Kemayoran 2017," ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS dalam siaran persnya.

"Hadirnya motor modifikasi dan komponen aksesori ini sebagai inspirasi dan daya tarik pengunjung untuk memiliki motor Suzuki,” ujarnya.

Adapun unit modifikasi Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series menggunakan aksesori resmi yang terdiri dari tujuh item komponen yang akan membuat tampilan GSX-R150 berbeda dari versi standar.

“Salah satunya SUZUKI GSX-R150 SARP COBRA SERIES sebagai daya tarik konsumen motor sport yang menginginkan tampil beda dengan aksesori resmi dari Suzuki dengan tidak menghilangkan garansi yang diberikan,” ujarnya.

Dengan pemilihan warna hitam, Suzuki GSX-R150 Sarp Cobra Series makin terlihat garang dan kencang.

Modifikasi Suzuki GSX R150
Modifikasi Suzuki GSX R150 (istimewa)

Inspirasi lainnya untuk para pemilik Suzuki GSX-R150 dalam mengekspresikan kreatifitas dalam kebebasan juga disajikan oleh SIS melalui unit modifikasi GSX Neo Cafe Racer dan Street Fighter.

 GSX-R150 Neo Cafe Racer sebelumnya sempat tampil di Indonesia International Motor Show 2017 dan cukup banyak mendapat apresiasi dari pengunjung.

Halaman
12
Penulis: murtopo
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help