Jelang Lebaran, Banyak yang Beli Gagdet Kreditan

Menjelang Lebaran, pembelian barang elektronik dengan fasilitas kredit lewat Home Credit meningkat.

Jelang Lebaran, Banyak yang Beli Gagdet Kreditan
Warta Kota/Gopis Simatupang
Informa, salah satu gerai penjualan furnitur terbesar di Indonesia, menjalin kemitraan dengan Home Credit Indonesia, sebuah perusahaan pembiayaan asal Republik Ceko. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Hari Raya Idul Fitri di Indonesia selalu dirayakan dengan berbagai macam hal yang baru, bukan hanya baju, tapi juga barang-barang elektronik.

Public Relations & Communiations PT Home Credit Indonesia, Andina Rosfieta mengatakan, terjadi peningkatan kredit melalui Home Credit sebesar 30 persen menjelang lebaran.

Sebagian besar atau mencapai 72 persen jenis barang yang dibeli adalah handphone.

"Setiap menjelang lebaran selalu naik, handphone atau gadget masih paling banyak, setelah itu barang-barang elektronik lainnya," kata Andina kepada Warta Kota di sela-sela diskusi 'Cerdas Kelola Keuangan di Bulan Ramadhan' di Kebayoran Baru, Senin (12/6/2017).

Tingginya permintaan kredit menjelang lebaran, menurut Andina, tidak luput dari berbagai promo yang digelar oleh Home Credit di antaranya, promo Gratis 1x Angsuran.

Promo berlaku mulai 1 Mei hingga 31 Juli 2017 dengan nilai pembiayaan mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 25.000.000 dan gratis satu kali cicilan.

"Kita juga ada promo serba 10, yaitu cicilan 10 persen, bunga 10 persen dan administrasi," kata dia.

Menurut Andina, promo serba 10 ini banuak diminati konsumen lantaran promo lebih menarik dan kemudahan dalam mendapat pembiyaan.

"Kita lebih mudah dan proses cepat, hanya KTP dan satu dokumen lainya biasa diproses dalam 30 menit," kata dia.(Acep Nazmudin)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help