Polisi Bogor Tembak Pencuri Spesialis Sepeda Motor

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bojonggede membekuk dua pencuri spesialis kendaraan bermotor yang meresahkan warga, Sabtu (10/6/2017).

Polisi Bogor Tembak Pencuri Spesialis Sepeda Motor
WARTA KOTA/BUDI MALAU
Unit Reserse Kriminal Polsek Bojonggede membekuk dua pencuri spesialis kendaraan bermotor, Sabtu (10/6/2017). Dari tangan kedua pelaku disita 12 anak kunci letter T, sebilah golok, sepeda motor korban, dan satu sepeda motor Beat tersangka. 

WARTA KOTA, DEPOK - Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bojonggede membekuk dua pencuri spesialis kendaraan bermotor yang meresahkan warga, Sabtu (10/6/2017).

Mereka adalah Nurhakim dan M Guntur, warga Bojonggede, Kabupaten Bogor. Dari tangan mereka disita barang bukti berupa 12 anak kunci letter T untuk menggasak motor incarannya, satu buah golok, satu sepeda motor Honda Beat milik korban, dan satu sepeda motor Honda Beat milik tersangka.

Salah seorang di antaranya diketahui adalah residivis kasus yang sama. Saat akan dilakukan pengembangan oleh petugas dengan meminta menunjukkan TKP lainnya,  Nurhakim berupaya kabur dan melawan petugas. Ia terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas di kaki kanannya.

Baca: Kanker Serviks Titiek Puspa Hilang Berkat Meditasi

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menjelaskan, terungkapnya kasus ini berawal saat pihaknya menerima laporan Budi Wiranto (44), warga Jalan Dadap IV Nomor 09 Atsiri Permai RT 10/12, Desa Ragajaya, Bojonggede, Bogor.

Budi kehilangan sepeda motor Honda Beat yang diparkir oleh anaknya, Wira, di depan teras rumah, Jumat (9/6/2017).

Keesokannya, anak korban Wira berusaha mencari sepeda motor mereka. Wira akhirnya melihat motornya dibawa para tersangka di kawasan Bojonggede.

Baca: Ditertibkan Lagi, PKL Tanah Abang: Nyari Makan yang Halal Memang Salah?

"Korban kemudian berteriak maling, sehingga mengundang massa yang berhasil menangkap dua tersangka," jelas Firdaus.

Di saat bersamaan, Unit Reskrim Polsek Bojonggede yang tengah melakukan observasi, melintas dan mengamankan pelaku. Kemudian polisi melalukan pengembangan.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved