Jokowi Ingin Negara-negara Muslim Berinvestasi di Indonesia

Dalam pidatonya saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo bicara mengenai investasi.

Jokowi Ingin Negara-negara Muslim Berinvestasi di Indonesia
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, bersiap mengendarai motor trail untuk meninjau langsung pembangunan jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamugu 1, di Papua, Rabu (10/5/2017). 

WARTA KOTA, TASIKMALAYA - Dalam pidatonya saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo bicara mengenai investasi.

Presiden menyampaikan harapannya agar banyak negara-negara muslim banyak berinvestasi di Indonesia.

"Kami ingin negara kita ini kalau ada investasi yang banyak juga dari negara-negara muslim," ujar Presiden Jokowi, Sabtu (10/6/2017).

Baca: Jokowi: Kita Banyak Omong ketimbang Bekerja

Keinginan Presiden agar banyak negara muslim berinvestasi, karena Presiden ingin adanya keseimbangan investasi di Indonesia.

"Ini untuk apa? Agar ada keseimbangan, jangan sampai investasi kita ini yang banyak, ya sekarang ini yang banyak dari Amerika, dari Jepang, dari Cina, dari Singapura, Korea Selatan. Saya ingin ada keseimbangan," tutur Presiden.

Baca: Jokowi: Kerja dengan Saya Pasti Ada Targetnya

Presiden juga telah melakukan pertemuan dengan kepala negara-negara di Timur Tengah, di antaranya Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi, Sheikh Tamim bin hamad Al Thani dari Qatar, dan kepala negara/pemerintahan lainnya.

"Sebentar lagi Sheikh Bahrain, Oman mau datang ke Indonesia," ungkap Presiden. (*)

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help