Home »

News

» Jakarta

OPPO Buka Pre Order F3 Reza Rahardian Limited Edition

Dimulai dari periode 9-16 Juni 2017, pemasaran perangkat ini akan dilakukan melalui jaringan offline dan online.

OPPO Buka Pre Order F3 Reza Rahardian Limited Edition
Warta Kota/Feryanto Hadi
Peluncuran Oppo F3. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Mulai Jumat (9/6/2017), OPPO membuka pre-order produk jenis F3 Reza Rahardian Limited Edition.

Produk itu dijual melalui retailer modern Erafone.

Dimulai dari periode 9-16 Juni 2017, pemasaran perangkat ini akan dilakukan melalui jaringan offline dan online.

Selama masa promo berlangsung, OPPO menyediakan 600 unit perangkat edisi spesial yang siap dikirimkan kepada calon pembeli mulai 17-21 Juni.

Alinna Wenxin selaku Brand Manager OPPO Indonesia menyatakan pihaknya optimistis perangkat jenis ini akan menuai sukses di pasaran sebab menggandeng aktor kenamaan Indonesia Reza Rahardian.

Menurutnya, Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang selalu ia tunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya.

"Ini sama dengan prinsip-prinsip yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru kami dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia," kata Alinna saat meluncurkan perangkat ini di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Berbeda dengan OPPO F3 yang diluncurkan sebelumnya, F3 Reza Rahardian Limited Edition ini punya warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahardian yang terukir pada bagian belakangnya.

Selain itu, yang membuat lebih spesial yakni setiap konsumen yang membeli perangkat ini juga akan mendapatkan hadiah berupa exclusif gift box yang berisi collectible Reza Rahardian seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial Reza Rahardian.

"Saya tentu senang sekali karena dibuatkan edisi spesial sendiri. Ini adalah kedua kalinya saya bekerja sama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen," kata Reza Rahardian.

Sebagai Selfie Expert-Dual Selfie Camera, OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda dimana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan internal 64 GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128 GB. Dengan segala kelebihannya, perangkat ini dibanderol Rp4.399.000.

Pada moment sama, OPPO juga mengumumkan kehadiran perangkat OPPO F3 warna hitam yang akan dirilis bulan Juli dengan harga yang sama.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help