Ini Dia Program Spesial Trans7 di Bulan Ramadan

Trans7 menggelar berbagai kegiatan positip diantaranya buka bersama 100 anak yatim piatu yang datang dari sejumlah panti asuhan di Jabodetabek.

Ini Dia Program Spesial Trans7 di Bulan Ramadan
Warta Kota/Nur Ichsan
Buka bersama 100 anak yatim piatu yang datang dari sejumlah panti asuhan di Jabodetabek di studio Trans7, Rabu (7/6). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Dalam rangka memperingati datangnya bulan suci Ramadan, Trans7 menggelar berbagai kegiatan positip diantaranya buka bersama 100 anak yatim piatu yang datang dari sejumlah panti asuhan di Jabodetabek.

Kegiatan tersebut menghadirkan para talent program Trans7 seperti diantaranya Dewi Gita, Uus, dan Lusi Rahmawati.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Trans7 kepada lingkungan dan pemirsa setianya dengan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini, yang digelar secara rutin setiap tahunnya.

Buka bersama 100 anak yatim piatu yang datang dari sejumlah panti asuhan di Jabodetabek di studio Trans7, Rabu (7/6).
Buka bersama 100 anak yatim piatu yang datang dari sejumlah panti asuhan di Jabodetabek di studio Trans7, Rabu (7/6). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Para yatim yang hadir mengaku merasa senang dan terhibur dengan kehadiran para artis Trans7, yang bisa membawa mereka senang dan melupakan sejenak kesulitan yang mereka hadapi.

"Saya senang berada di sini, saya dan teman teman merasa terhibur dengan kehadiran para artis Trans7, paling tidak kita bisa melupakan sejenak berbagai persoalan yang kita rasakan, apalagi selama puasa seperti sekarang ini dan menjelang lebaran tanpa ada orangtua,  pastinya kami  merasa senang dengan kehadiran para artis dari program unggulan Trans7 ini,” kata Adi, salah satu peserta bukber Trans7 yang ikut hadir di Auditorium Wisma Bank Mega, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

Memasuki bulan Ramadan Trans7 telah menyiapkan  serangkaian program spesial bagi pemirsa setianya, untuk menemani santap sahur.

Diantaranya Trans7  menghadirkan program komedi , Opera Van Java,  yang menjelma menjadi sahurnya OVJ.

Di sepanjang harinya menayangkan beberapa program bernuansa Islami yang menarik seperti Poros Surga, Menjemput Berkah, Jazirah Islam, Islampedia, Masih Ada Jalan,  Ramadhan Di Rumah Uya, Khalifah, dan Kain Ihram.

Bila saat sahur pemirsa Trans7 ditemani oleh OVJ, maka di saat berbuka puasa mereka disuguhkan tayangan Ramadan Di Rumah Uya, yang menghadirkan talent Uya Kuya, Haruka, Ceu Idar, Umi Yuyun dan Atta. Program ini hadir setiap Senin-Jumat pukul 16.00, yang berisi tentang cerita realita dan cara menyelesaikan masalahnya.

Sedang di malam harinya para pemirsa akan dihibur oleh tayangan NiteCourt, yang menampilkan sederet artis komedian Indonesia, seperti Marwoto, Wendy Cagur, Denny Cagur, Aziz Gagap Andhika Pratama, dan Briana Simorangkir. Acara ini disetting dengan konsep persidangan  yang disajikan secara ringan dengan tetap menghibur. (san)

Dewi Gita.
Dewi Gita. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Lusi Rahmawati.
Lusi Rahmawati. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Uus.
Uus. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Penulis: Nur Ichsan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help