WartaKota/

Dijual di Jakarta Fair, Mobil Cina Pesaing Avanza Cuma Rp 130 Juta

banderol Confero S ditawarkan mulai Rp 130 juta sampai Rp 165 jutaon the road Jakarta

Dijual di Jakarta Fair, Mobil Cina Pesaing Avanza Cuma Rp 130 Juta
Aditya Maulana - Otomania
Wuling Confero S 

WARTA KOTA, JAKARTA- Tanpa mau kehilangan momen, merek mobil baru asal China Wuling Motors, ikut tampil pada pameran Jakarta Fair 2017 yang sudah resmi dibuka, dan akan berlangsung selama periode 8 Juni sampai 16 Juili 2017.

Menariknya, pada ajang tahunan ini, Wulling juga resmi mengumumkan banderol resmi "MPV sejuta umatnya" ini. Mengejutkan, karena banderol Confero S ditawarkan mulai Rp 130 juta sampai Rp 165 jutaon the road Jakarta. Harga ini disebut hanya ditawarkan selama Jakarta Fair 2017 berlangsung.

Menilik harga ini terbilang fantastis, pasalnya kisarannya menggoyang banderol model-model mobil murah (low cost and green car/LCGC), seperti Toyota Calya dan Honda Brio Satya. Rata-rata mobil murah merek Jepang ini dibanderol mulai Rp 130 juta ke atas.

Kecuali. Daihatsu Sigra yang ditawarkan mulai Rp 108,9 juta, Suzuki Karimun Wagon R Rp 105 juta, dan Datsun Go+ Rp 98,7 juta. Tetapi, tentu saja Wuling Confero S bukan berstatus sebagai mobil murah, sehingga menawarkan fitur dan kelengkapan yang relatif lebih lengkap.

Promo

Beragam produk dari berbagai sektor industri diperdagangkan di sini, tak terkecuali otomotif. Wuling yang baru memperkenalkan produknya dihadapan rekna media beberapa waktu lalu, mulai membuka pesanannya di sini, bahkan dengan embel-embel promo.

Tidak tanggung-tanggung, bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, berkesempatan mendapat grand prize tiga unit mobil Wuling. Bagi pengunjung yang tertarik dengan Confero S dapat mengunjunginya di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Wuling berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Ikut berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam siaran resminya, Kamis (8/6/2017).

Meskipun MPV Wuling Confero S belum diluncurkan secara resmi sampai kuartal ketiga 2017, Wuling telah membuka fase pemesanan. Konsumen bisa memesan dengan memberikan tanda jadi mulai dari Rp 5 juta.

Untuk mereka yang memesan Confero S di Jakarta Fair akan memperoleh cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smart phones dan kupon belanja.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Harga MPV Sejuta Umat China Goyang Mobil Murah"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help