Kasus Narkoba

Simpan Ganja 3,44 Gram Ganja, Marwan Kini Ditangkap Polisi

Marwan Tri Setyo Nerwanto ditangkap polisi di sebuah kontrakan, Jalan Duku Timur RT 04/15 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis.

Simpan Ganja 3,44 Gram Ganja, Marwan Kini Ditangkap Polisi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Barang bukti ganja yang disita Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara. 

WARTA KOTA, CILINCING - Marwan Tri Setyo Nerwanto (23), ditangkap pihak ksepolisian di sebuah kontrakan, Jalan Duku Timur RT 04/15 Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (8/6/2017).

Penangkapan pria lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) itu, di lokasi petugas mendapati narkoba jenis ganja dengan berat 3,44 gram.

"Pelaku (Marwan), yang tinggal di Jalan Balai Rakyat Dalam 7 RT 014/003, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, kami tangkap di kontrakannya karena memiliki ganja seberat 3,44 gram," ungkap Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi HM Sungkono.

Penangkapan Marwan yang dilakukan sekitar 02.30 WIB ini, disebut Sungkono, tak terdapat perlawanan dari Marwan.

Baca: Dua Pasang Muda-mudi Tewas Seketika Tertabrak Kereta Api

Namun, disebutkan Sungkono, Marwan sudah jadi Target Operasi oihak kepolisian.

"Berawal informasi ini, dari seorang tersangka lain yang sudah ditangkap lebih dahulu bahwa pelaku (Marwan) seringkali lakukan transaksi jual beli narkotika jenis ganja. Marwan sudah menjadi TO kami sejak lama. Selanjutnya pria ini beserta barang bukti (BB), sudah dibawa ke kantor polisi guna pengembangan lebih lanjut lagi," terangnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved