WartaKota/

Julia Perez Kembali Jalani Operasi Besar

Lama tidak ada kabarnya, kondisi pedangdut Julia Perez (36) kembali drop di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Julia Perez Kembali Jalani Operasi Besar
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sri Wulansih, ibunda pedangdut Julia Perez (36), merayakan hari ulang tahun ke-54, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Lama tidak ada kabarnya, kondisi pedangdut Julia Perez (36) kembali drop di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

Adik kandung Jupe, Nia Anggia mengatakan, kakaknya kembali mendapatkan perawatan intensif dari pihak kedokteran dan sedang menjalani operasi besar.

"Sekarang Mbak Jupe sedang operasi besar. Minta doanya ya," kata Nia Anggia saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (8/6/2017).

Baca: Julia Perez Senang Rayakan Ultah Ibunya Bareng Keluarga

Nia menambahkan, rupanya operasi besar yang dilakukan pelantun 'Belah Duren' dan 'Aku Rapopo' ini diduga akibat dampak dari radiasi kanker serviksnya.

"Kalau untuk operasi besarnya itu sih kemungkinan adanya pelengketan di pencernaan bekas radiasi," ucapnya.

Anggi menambahkan, ia meminta semua yang peduli dengan sang kakak untuk bersabar jika memang menantikan informasi lanjut tentang janda pesepak bola Gaston Castano itu.

Baca: Titiek Puspa Sudah Sarankan Ikut Meditasi, Julia Perez Cuma Datang Satu Kali

"Kami minta doa dan support untuk Mbak Jupe, makasih," ujar Nia Anggia.

Selain kabar mengenai operasi besar, Jupe juga dikabarkan kekurangan darah golongan A+ sebanyak 600 cc.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto di akun instagram Ruben Onsu, melalui akun @ruben_onsu yang mengunggah foto Formulir Permintaan Dropping Darah Unit Pelayanan Transfusi Darah, dengan nama pasien 'Yuli Rahmawati' alias Julia Perez.

ruben_onsu
instagram.com/ruben_onsu

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan haris fit, pendonor cewek tidak boleh yg lg datang bulan. URGENT MALAM INI, langsung datang aja ke PMI Senen. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI (Julia Perez) bantu broadcast," tulis Ruben dalam keterangan fotonya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help