Warga Rebutan Takjil di Terminal Tanjung Priok

Menjelang waktu berbuka puasa, jajaran Polres Metro Jakarta Utara, menggelar pembagian takjil di kawasan Taman Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara,

Warga Rebutan Takjil di Terminal Tanjung Priok
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, menggelar pembagian takjil di kawasan Taman Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/6/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Panji Baskhara Ramadhan

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Menjelang waktu berbuka puasa, jajaran Polres Metro Jakarta Utara, menggelar pembagian takjil di kawasan Taman Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/6/2017).

Pembagian takjil kali ini pun sedikit semrawut lantaran warga yang merasa takut tak kebagian.

Pantauan Warta Kota, jajaran Polres Metro Jakarta Utara tiba pukul 17.00 WIB, di Taman Terminal Tanjung Priok.

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, menggelar pembagian takjil di kawasan Taman Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/6/2017).
Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, menggelar pembagian takjil di kawasan Taman Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/6/2017). (Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Sebelum pembagian takjil, Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono lebih dahulu menyapa warga di area Taman Terminal Tanjung Priok, lalu menuju ke area terminal bus bertemu sopir dan beberapa penumpang yang ke luar dan dalam kota.

Dwiyono bersama jajarannya pun, langsung ke sebuah bus yang ingin berangkat ke Kebumen Jawa Tengau, dan menghampiri ke sejumlah lainnya yang ingin berangkat menuju ke dalam dan luar kota.

Di dalam bus tersebut, Dwiyono pun menyapa para warga yang hendak berangkat. Di dalam bus, Dwiyono langsung membagikan sebuah nasi kota, minuman kaleng, dengan makanan kecil lainnya.

"Terima kasih Pak Polisi. Mumpung gak bawa bukaan juga ke kampung," kata salah seorang penumpang bus ke Dwiyono.

Dwiyono pun menyahut "Semoga berkaah yaa paak.." singkatnya.

Tidak lama kemudian, Dwiyono pun bersama anggotanya kembali menyapa warga di areal Taman Terminal Tanjung Priok tersebut. Kala itu, seorang anggota polisi di lokaso meminta salah seorang pengamen sekitar, untuk dapat menyanyikan sebuah lagu.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help