Artis Cerai

Tsania Marwa Tidak Terima Nafkah dari Atalarik Syah?

Pengadilan Agama Cibinong kembali menggelar persidangan artis, antara bintang sinetron Atalarik Syah dan Tsania Marwa pada Selasa (6/6/2017).

Tsania Marwa Tidak Terima Nafkah dari Atalarik Syah?
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tsania Marwa dan kuasa hukumnya, Hamdan 

WARTA KOTA, CIBINONG - Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kembali menggelar persidangan artis, antara bintang sinetron Atalarik Syah (43) dan Tsania Marwa (26), pada Selasa (6/6/2017).

Persidangan tersebut beragendakan replik (balasan) dari semua tuntutan cerai pihak penggugat (Tsania Marwa), tetapi hanya dihadirkan oleh masing-masing kuasa hukumnya saja.

Usai persidangan, kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi menjelaskan bahwa kliennya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Atalarik Syah.

"Komunikasi dengan bu Marwa sudah tertutup. Sudah tidak ada komunikasi sama sekali," kata Busro Sapawi.

Baca: Ada Hal Sensitif di Pernikahan Atalarik Syach dan Tsania Marwa

Karena sudah tidak ada lagi komunikasi, Busro pun ragu menjawab pertanyaan awak media mengenai nafkah Atalarik kepada Marwa.

"Kalau untuk menerima (nafkah) sih sulit (dijelaskan). Karena ada yang enggak perlu saya bicarakan disini. Hanya bisa di dalam ruang sidang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi oleh Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam. Ketika itu mereka terlibat cinta lokasi karena proyek sinetron yang sama. Selisih usia 18 tahun pun tak menjadi kendala.

Namun, sepertinya masalah timbul dan tak bisa diselesaikan. Tsania Marwa akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved