Artis Cerai

Tsania Marwa Ngotot Hak Asuh Anak dan Ceraikan Atalarik Syah

Sekitar empat bulan, kisruh rumah tangga bintang sinetron Tsania Marwa (26) dan Atalarik Syah (43) belum juga usai.

Tsania Marwa Ngotot Hak Asuh Anak dan Ceraikan Atalarik Syah
Warta Kota/Nur Ichsan
Tsania Marwa mendatangi Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia, untuk memberi keterangan terkait laporannya tentang perebutan hak asuh anak, Selasa (2/5/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIBINONG -- Sekitar empat bulan, kisruh rumah tangga bintang sinetron Tsania Marwa (26) dan Atalarik Syah (43) belum juga usai.

Proses persidangan cerai mereka masih tetap berlanjut di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dimulai sejak maret lalu.

Selama proses cerai, majelis hakim masih menerima rujuknya Marwa dan Atalarik, agar rumah tangganya bisa diselamatkan dan diselesaikan dengan cara baik-baik.

Namun, kemungkinan rujuk rupanya sudah tidak ada. Karena Marwa tetap ngotot untuk berpisah dari Atalarik Syah.

"Bu Marwa tetap pada pendiriannya, yakni ingin bercerai dari Atalarik Syah," tegas kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

Selain ngotot cerai, rupanya Marwa ingin mengambil hak asuh anak yang memang seharusnya didapatkannya, sejak pisah ranjang dengan Atalarik medio Februari 2017 lalu.

"Selain cerai, bu Marwa juga ingin ambil hak asuh anak. Anak masih dibawah umur, jadi harus diasuh oleh ibunya," ucapnya.

Untuk mewujudkan keinginannya dalam proses cerai, Busro mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti dan saksi kedalam persidangan.

"Kalau pembuktian nanti setelah duplik agendanya. Bukti sudah kami siapkan, yang pasti akta nikah, akta kedua anak, dan Kartu Keluarga. bukti lainnya menyusul, intinya itu. Terus untuk saksi kemungkinan kita akan bawa asisten rumah tangga bu Marwa," ujar Busro Sapawi.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa resmi dinikahi oleh Atalarik Syah pada 10 Februari 2012 silam. Ketika itu mereka terlibat cinta lokasi karena proyek sinetron yang sama. Selisih usia 18 tahun pun tak menjadi kendala.

Namun, sepertinya masalah timbul dan tak bisa diselesaikan. Tsania Marwa akhirnya mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help