WartaKota/

Sewa Mobil Untuk Lebaran, Harga Sekitar Rp 850.000

Untuk opsi tanpa tenaga sopir, peminjaman hanya bisa dilakukan dengan waktu peminjaman minimum satu minggu. Untuk biaya sekitar Rp 550.000 per harinya

Sewa Mobil Untuk Lebaran, Harga Sekitar Rp 850.000
Stanly/Otomania
penyewaan mobil 

WARTA KOTA, JAKARTA- Jelang Lebaran, persewaan mobil mulai banyak dilirik. Ini membuat harga sewa mobil turut disesuaikan dengan permintaan.

“Harga khusus Lebaran diberikan H-5 sampai H+5. Diluar itu harga normal. Selisihnya sekitar Rp 200.000 sampai Rp 250.000,” ucap Adi dari Abi Rental saat dihubungi Otomania Minggu (4/6/2017).

Selama Lebaran, model seperti Avanza, Xenia, Ertiga rata-rata dikenakan biaya sewa Rp 850.000 per harinya. Harga ini sudah termasuk ongkos jasa sopir selama peminjaman.

Lama peminjaman minimal adalah tiga hari. Jika konsumen berminat meminjam kurang dari tiga hari tidak ada potongan harga.

Baca: VIDEO: Usai Disegel, Masjid Ahmadiyah di Depok Sepi

“Tapi kebanyakan meminjam untuk waktu tiga sampai lima hari. Biasanya pergi ke daerah dekat Jakarta seperti Jawa Barat atau Jawa Tengah,” ucap Adi.

Untuk opsi tanpa tenaga sopir, peminjaman hanya bisa dilakukan dengan waktu peminjaman minimum satu minggu. Untuk biaya sekitar Rp 550.000 per harinya.

“Biasanya yang pergi ke Jawa Timur, karena pasti butuh waktu banyak. Namun paling banyak dipilih opsi dengan sopir karena tidak kesulitan dan capek selama perjalanan,” ucap Adi.

Berita ini sudah tayang di Otomania.com dengan judul "Ini Biaya Sewa Mobil untuk Lebaran"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help