Geng Motor Cabik-cabik Jok Sepeda Motor Warga Bekasi Pakai Celurit

Geng motor bersenjata tajam berbuat onar di perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Geng Motor Cabik-cabik Jok Sepeda Motor Warga Bekasi Pakai Celurit
ISTIMEWA
Pemuda diduga anggota geng motor di Kota Bekasi diamankan warga saat beraksi di Jalan Raya Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (5/6/2017) dini hari. 

WARTA KOTA, BEKASI - Geng motor bersenjata tajam berbuat onar di perbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Mereka beraksi di Jalan Raya Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, tepatnya di dekat jembatan Ganda Agung, Senin (5/6/2017) dini hari. Saat beraksi, warga berhasil mengamankan seorang anggota geng motor itu.

Beruntung, pemuda yang belum diketahui identitasnya ini tidak diamuk massa. Oleh petugas, pemuda itu diamankan ke Polrestro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan.

Baca: Investasinya Merugi Miliaran Rupiah, Ade Fitrie Malah Bersyukur

Reza (21), salah seorang warga yang melihat peristiwa itu menjelaskan, perbuatan geng motor tersebut sangat brutal. Kawanan geng motor itu sempat merusak sepeda motor Honda Beat B 3280 KZW milik Tony, rekan Reza yang terpakir di tepi jalan.

Saat itu, Reza dan Toni sedang nongkrong di warung dan bergegas melarikan diri saat melihat kawanan geng motor menghampiri mereka.

"Mereka mencabik-cabik jok sepeda motor Toni menggunakan celurit dan menendangnya hingga terjatuh. Setelah itu, mereka kabur ke arah Tambun," kata Reza kepada wartawan, Senin (5/6/2017).

Baca: Sebut Kelompok Islam Radikal Musuh Bersama, Panglima TNI: Kita Tidak Ingin Jadi Suriah Kan?

Takut menjadi amukan geng motor itu, Reza dan Toni berlari ke permukiman warga yang berada di sekitar lokasi. Ditemani warga, mereka kembali ke lokasi kejadian untuk membubarkan geng motor itu.

"Saat kembali, warga berhasil mengamankan salah seorang pemuda," jelas Reza.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved