Tim Jaguar Salah Tangkap, Sejumlah Pemuda Dikira Hendak Tawuran di Depok

Setelah dimintai keterangan, keributan diantara mereka ternyata karena masalah keluarga.

Tim Jaguar Salah Tangkap, Sejumlah Pemuda Dikira Hendak Tawuran di Depok
WARTA KOTA/BUDI MALAU
Beberapa pemuda diamankan Tim Jaguar berikut senjata tajam yang mereka bawa. Diduga mereka hendak tawuran, pada Sabtu malam sampai Minggu dini hari. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok sempat mengamankan sedikitnya empat pemuda yang membuat kerbutan dan diduga hendak tawuran di Jalan Kalimulya, Kebon Duren, Cilodong, Depok, dalam patroli terbatas Cipta Kondisi, Minggu (4/6/2017) dinihari.

Namun setelah didalami dan diperiksa lebih jauh dengan dimintai keterangan, keributan diantara mereka ternyata karena masalah keluarga. Para pemuda itu ternyata masih kerabat dekat dan ada hubungan keluarga.

"Sempat kami mankan dan kami tanyai, ternyata bukan tawuran tetapi ada masalah keluarga antara mereka," kata Komandan Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Minggu (4/6/2017) malam.

Meski begitu kata Winam pihaknya tetap mendamaikan para kerabat yang ribut dan bermasalah itu, agar tidak berkepanjangan, apalagi mengganggu warga sekitar.

Winam menjelaskan sejak Sabtu malam sampai Minggu dinihari itu pihaknya melakukan penyisiran di wilayah Kota Kembang Grand Depok City (GDC), Cilodong, Depok lalu ke Pasar Pucung.

Di Pondok Rajeg, kata Winam, Tim Jaguar menertibkan dan membubarkan sekelompok pemuda yang membawa motor dan sedang nongkrong karena dapat memicu keributan.

"Kami juga lakukan pemantauan nonton bareng final Liga Champion di Plaza Depok agar suasana kondusif," kata Winam.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved