Pertama Kali Puasa Bareng Istri, Ramadan Spesial Bagi Gilang Dirga

Bulan Ramadan tahun ini terasa spesial bagi Gilang Dirga. Rupanya ini kali pertama ia berpuasa bareng istri.

Pertama Kali Puasa Bareng Istri, Ramadan Spesial Bagi Gilang Dirga
Istimewa
Gilang Dirga dan istri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) subuh. 

WARTA KOTA, KEBAYORANLAMA-Bulan Ramadan tahun ini terasa spesial bagi Gilang Dirga (27). Pasalnya ini adalah bulan Ramadan pertama dirinya bersama sang istri, Adiezty Fersa.

Gilang merasa hari-hari yang dijalani selama menjalankan ibadah puasa terasa begitu berbeda.

"Alhamdulilah sekarang puasa pertama bareng dengan istri. Dan rasanya memang berbeda karena ibadahnya dilakukan berdua jadi terasa lebih spesial," ujarnya saat berada di acara launching 'Sumato' di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Gilang menceritakan sang istri selalu menemaninya saat sahur. Padahal Adiezty sendiri sedang tidak menjalankan ibadah puasa karena berhalangan.

Apalagi Gilang bukan termasuk pribadi yang ribet dengan menu makanan sahur.

"Alhamdulillah sahur juga kadang-kadang bareng cuma memang sekarang dia lagi nggak puasa. Tapi dia nemenin sahur, luar biasa Istri aku tuh. Aku mah nyantai, telor dadar juga ayo yang penting terisi, yang penting makan sahur," ucapnya.

Hanya saja khusus untuk buka puasa bersama, Gilang mengaku jarang melakukannya bersama sang istri.

Pasalnya kesibukan masing-masing menjadi kendala tersendiri. Beruntung pada puasa hari pertama Gilang dan Adiezty bisa bersama-sama saat sahur dan berbuka.

"Buka puasa justru jarang karena istri punya banyak geng buka puasa sama siapa sama siapa. Tapi sekalinya bisa, ya sempatkan sama-sama. Hari pertama sahur dan buka puasa bareng, alhamdulillah," tuturnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help