Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi

Bintang film dan sinetron Nagita Slavina membuka usaha Gigietcake, ditengah kesibukannya mengurusi buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Toko Kue Nagita Slavina Didatangi Polisi
Arie Puji Waluyo
Seorang anggota polisi mendatangi toko kue Nagita Slavina karena mengganggu arus lalu lintas. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, DEPOK -- Bintang film dan sinetron Nagita Slavina membuka usaha Gigietcake, ditengah kesibukannya mengurusi buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Usaha Gigi pun rupanya diperjual belikan, dengan membuka sebuah toko di Jalan Raya Margonda Depok, Jawa Barat, yang dilauncing pada Sabtu (3/6/2017).

Pantauan Warta Kota sekitar pukul 16.00 WIB, masyarakat Depok sangat antusias ingin membeli kue buatan dari istri presenter banyak acara, Raffi Ahmad.

Toko kue Nagita Slavina yang diserbu pengunjung, Sabtu (3/6).
Toko kue Nagita Slavina yang diserbu pengunjung, Sabtu (3/6). (Arie Puji Waluyo)

Sekitar ratusan masyarakat yang mayoritas warga Depok itu memenuhi toko Gigi, hingga menimbulkan kemacetan panjang di Jalan Raya Margonda.

Karena mengganggu arus lalu lintas, rupanya peluncuran toko Gigietcake itu disambangi oleh pihak kepolisian untuk meminta pertanggung jawaban.

"Ini siapa yang bertanggung jawab, soalnya di depan mengganggu sekali. Saya bisa bicara sama siapa?," kata Purwanto, anggota kepolisian.

Pihak toko pun langusng menghampiri Purwanto untuk membicarakan hal tersebut secara baik-baik, agar dibukanya Toko Gigietcake berjalan lancar. (Arie Puji Waluyo)

Suasana arus lalu lintas di depan toko kue Nagita Slavina, Sabtu (3/6).
Suasana arus lalu lintas di depan toko kue Nagita Slavina, Sabtu (3/6). (Arie Puji Waluyo)
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved