Ramadan 2017

Pasar Murah di 40 Lokasi Berhadiah Barang Elektronik

Festival Jakarta Great Sale yang diaplikasikan dengan cara menggelar pasar murah di 40 lokasi berhadiah barang-barang elektronik.

Pasar Murah di 40 Lokasi Berhadiah Barang Elektronik
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara menggelar sebuah Pasar Murah yang digelar di Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (2/6/2017). Para warga setempat, antusias berdatangan hanya untuk membeli kebutuhan sehari-hari. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang diaplikasikan dengan cara menggelar pasar murah di 40 lokasi berhadiah barang-barang elektronik yang disiapkan oleh PD Pasar Jaya.

Adapun hadiah yang disiapkan antara lain, sebanyak 3 unit TV 32 inch, 3 unit Kulkas dan 30 Rice Cooker.

Kupon undian diperuntukkan bagi masyarakat yang berbelanja minimal Rp 100 ribu untuk 1 kupon dan diberlakukan kelipatan nominal berbelanja.

Pengundian akan dilaksanakan pada Senin, 10 Juli 2017 mendatang di Neo Soho Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada jam 14.00 saat acara Penarikan Undian Shopper Card FJGS 2017.

Pasar murah yang digelar di 40 lokasi yang tersebar di Jakarta ini akan dibuka sejak jam 08.00 hingga 13.00. Selama 1 bulan penuh mulai dari tanggal 3 Juni sampai 11 Juli mendatang.

Baca: Kapolres Solok Dicopot karena Dianggap Takut Ormas, Gubernur Akpol Juga Diganti

Proses jual beli yang diberlakukan di pasar murah yang menjual 16 komoditi bahan pangan itu, dilakukan melalui transaksi tunai.

“Untuk memudahkan proses jual beli maka seluruh transaksi penjualan akan dilayani secara tunai,” kata Muhammad Fahri, Manajer Umum dan Humas PD Pasar Jaya, Sabtu (3/6/2017).

Sejumlah mitra usaha PD Pasar Jaya akan dilibatkan guna mendukung acara berjalan dengan lancar, seperti PT Food Station Tjipinang, PD Dharma Jaya dan mitra lainnya. (Rangga Baskoro)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved