DAMAI Putra Group Tawarkan Rumah Mewah 2 Lantai Mulai Rp 1 Miliar

Hunian dua lantai berkonsep modern tropis ini dilengkapi dengan kamar tidur yang semuanya menghadap ke timur atau arah ‘sunrise’ (matahari terbit).

DAMAI Putra Group Tawarkan Rumah Mewah 2 Lantai Mulai Rp 1 Miliar
Sebuah hunian yang nyaman, aman, asri, dan sehat, Cluster Lavesh, diluncurkan pengembang Damai Putra Group di kawasan Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (20/5). (Warta Kota/Mochammad Dipa/Dok. Damai Putra Group) 

WARTA KOTA, BEKASI -- DAMAI Putra Group selaku pengembang kawasan Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektar di Medan Satria Kota Bekasi meluncurkan Cluster Lavesh sebagai hunian nyaman aman dan sehat.

Hunian dua lantai berkonsep modern tropis ini dilengkapi dengan kamar tidur yang semuanya menghadap ke timur atau arah ‘sunrise’ (matahari terbit). Bahkan, semua unit hunian menghadap ke arah Danau.

“Semua kamar di hunian Cluster Lavesh menghadap ke timur, sehingga penghuni mendapatkan kualitas udara yang lebih sehat di dalam rumah. Selain itu, konsep huniannya go green, ada penghijauan, danau buatan, fasilitas jogging track, jalur sepeda, dan beberapa fasilitas lainnya,” ungkap Dwi Tisaria, Marketing Communication Coordinator Damai Putra Group kepada Warta Kota, dalam acara peluncuran Cluster Lavesh, Sabtu (20/5).

Selain itu, lanjut Dwi, di antara empat tipe hunian Cluster Lavesh yang ditawarkan, ada satu tipe hunian yang memiliki dua fasad di bagian depan dan belakang hunian.

Di area belakangnya terbentang taman yang dapat menjadi area bermain anak ataupun keluarga.

Cluster Lavesh ditawarkan dengan 4 tipe hunian, yakni Vinesh 56/84 (LB/LT ), Akasha 60/90 (LB/LT), Lavana 60/90 (LB/LT) (mezzanine) dan Prada 63/variabel yang memiliki dua fasad pada bagian depan dan belakang hunian.

Harga hunian yang ditawarkan untuk klaster terbaru ini ditaksir mulai dari Rp 1 miliar hingga kisaran Rp 2 miliar untuk tipe paling besar.

Adapun total hunian di Cluster Lavesh berjumlah 452 unit yang dibangun di atas total lahan seluas 9 hektar.

Proses pembangunannya sendiri dibagi menjadi dua tahap, di mana tahap pertama dibangun sebanyak 200 unit hunian dan sisanya dibangun pada tahap kedua mendatang.

“Tahap pertama proses pembangunannya selama 2 tahun, karena sistem huniannya inden. Untuk posisi klasternya ada di dekat Cluster Arana yang dilengkapi fasilitas flyover sebagai akses jalan menuju Cluster Lavesh guna memudahkan akses penghuni ,” tutur Dwi.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved