VIDEO: Curhat Anggota Tim Jaguar 'Cantik', Dulu Sering Dikeluhkan Pacar

"Kadang ada perintah mendadak kita harus berangkat. Cuma ke sini-sininya dia udah mulai ngerti," ucap Suci

WARTA KOTA, JAKARTA- Status sebagai anggota Team Jaguar Polresta Depok, Brigadir Dua Suci Amalia (23), membuat kehidupannya sebagai anak muda pada umumnya mengalami lika-liku.

Ditemui Kompas.com sebelum menjalankan tugasnya berpatroli pada Rabu (31/5/2017) malam, Suci sempat menceritakan kisah kehidupan asmaranya. Sampai saat ini, dara kelahiran tahun 1994 ini masih berstatus belum menikah.

Namun, ia mengaku sudah memiliki seorang pacar. Kendati demikian, Suci menuturkan bahwa hubungannya tidak selalu berjalan mulus. Kesibukan sebagai anggota Team Jaguar tenyata membuatnya jarang bertemu dan meluangkan waktu dengan sang pujaan hati.

"Misalnya kalau malam mingguan. Wajarnya kita anak-anak muda kan ketemu. Cuma karena ada jadwal di Jaguar, jadinya saya harus mengutamakan pekerjaan. Jadi harus di-cut dulu pacarannya, itu resikonya," ujar Suci.

Menurut Suci, pacarnya bukanlah anggota kepolisian. Pada awal mula menjalin hubungan, ia mengaku pacarnya kerap mengeluhkan kondisi yang terjadi diantara mereka.

Namun, seiring berjalannya waktu, Suci menyebut pacarnya kini mulai bisa memahami dengan resiko pekerjaan yang dijalaninya.

"Kadang kalau ketemuan suka kepotong. Kita kan jadwal suka enggak nentu ya, suka dadakan. Kadang ada perintah mendadak kita harus berangkat. Cuma ke sini-sininya dia udah mulai ngerti," ucap Suci seraya tersenyum.

Suci adalah salah satu polwan anggota Team Jaguar yang menjadi perbincangan banyak orang karena dinilai berparas cantik. Ia mulai jadi perbincangan saat hadir dalam rilis Operasi Pekat yang dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya pada sekitar awal Juni 2016.

Kehadirannya yang mencuri perhatian diketahui sampai membuat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro saat itu, yakni Komisaris Besar Krishna Murti mengajaknya berfoto. Setelah itu, profil tentang Suci mulai kerap muncul dalam berbagai pemberitaan.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul "Bripda Suci Utamakan Team Jaguar daripada Pacaran di Malam Minggu"

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help