Sarah Sampai Kebelet Pipis karena Ketakutan Melihat Aksi Gila Demian

Sarah Wijayanto mengaku, dia ketakutan ketika melihat suaminya itu mempertunjukan hal gila yang berhasil membuat kagum seluruh juri.

Sarah Sampai Kebelet Pipis karena Ketakutan Melihat Aksi Gila Demian
Instagram/Arie Puji Waluyo
Sarah dan Demian Aditya 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pesulap atau ilusionis Indonesia Demian Aditya (36) berhasil memukau seluruh juri dan penonton, dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent beberapa waktu lalu.

Aksi yang mempertaruhkan nyawanya itu mendapatkan hasil yang baik di dunia sulap internasional, dan nama Demian diperbincangkan serta mendapatkan perhatian yang luar biasa.

Sang istri, Sarah Wijayanto mengaku, ketakutan ketika melihat suaminya itu mempertunjukan hal gila yang berhasil membuat kagum seluruh juri America's Got Talent.

"Intinya yang pasti sangat berbahaya. Saya takut banget, bikin stres, dan itu rasanya campur aduk," kata Sarah Wijayanto saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Lanjut Sarah, rasa campur aduk tersebut membuatnya gemetar serta berteriak ketika Demian berada di akhir aksinya.

"Saya mau pipis terus, takut, dan enggak tenang," ungkapnya.

Aksi sang suami menjadi perhatian dunia internasional karena dianggapnya sangat gila dan juga mempertaruhkan nayawa Demian sendiri.

"Tapi saya sangat bangga juga, suami dikasih kesempatan tampil dipanggung internasional," ujar Sarah Wijayanto. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved