Joshua Suherman Sesumbar untuk Cari Pengganti Pamela Bowie Itu Gampang

Dia sangat percaya diri bahwa dirinya sangat mudah untuk memiliki kekasih dalam waktu dekat.

Joshua Suherman Sesumbar untuk Cari Pengganti Pamela Bowie Itu Gampang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Joshua Suherman 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Pasca putus cinta dari aktris Pamela Bowie, bintang film dan sinetron Joshua Suherman (24) belum memiliki kekasih baru.

Pria yang akrab disapa Jojo itu mengaku masih sendiri alias jomblo, tetapi dirinya mengaku sudah move on dari mantan kekasihnya itu.

"Buat kalian semua, saya jomblo jadi kalau ada teman yang sesuai kriteria saya boleh aja dikenalin," kata Joshua Suherman ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

"Untuk apa enggak bisa move on. Saya memang masih sendiri atau jomblo," sambungnya.

Lanjut Jojo, ia sangat percaya diri bahwa dirinya sangat mudah untuk memiliki kekasih dalam waktu dekat untuk mencari pengganti Pamela Bowie.

"Gua cari pacar mah gampang. Sebulan putus terus bisa jadian lagi. Cuman memang lagi nyaman sendiri," tegasnya.

Mantan penyanyi cilik yang tenar dengan lagu 'Diobok-Obok' itu mengatakan, dirinya lagi menikmati masa-masa sendirinya, serta menghabiskan waktu dengan kegiatan barunya, yaitu belajar menjadi pembawa acara.

"Lagi enak banget jomblo dan ngerasa enak sendiri. Belum pernah juga jomblo selama ini. Jadi jomblo lama enak toh ternyata. Terus lebih bisa eksplor diri juga," ucapnya.

Selain itu, bintang sinetron 'Tuyul dan Mbak Yul' tersebut menjelaskan jika bercaparan sebelum-sebelumnya, dirinya harus berkorban demi hal yang belum pasti.

"Pacaran itu pasti ada tanggung jawab yang lebih. Misal jadi harus ada yang dikabarin, antar jemput, yah banyak lah pengorbanannya," ujar Joshua Suherman. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help