Demian Meyadari Kalau Aksinya Pasti Berbahaya di Acara Ajang Pencari Bakat Amerika

Demian menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh talent producer America's Got Talent untuk tampil dan menjadi peserta dalam acara itu.

Demian Meyadari Kalau Aksinya Pasti Berbahaya di Acara Ajang Pencari Bakat Amerika
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Demian Aditya 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pesulap atau ilusionis Indonesia Demian Aditya (36) berhasil memukau seluruh juri dan penonton, dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent beberapa waktu lalu.

Ketika ditemui di kawasan Jakarta Selasa (30/5/2017), Demian menjelaskan bahwa dirinya diundang oleh 'talent producer America's Got Talent untuk tampil dan menjadi peserta dalam acara itu.

"Iya ini sedikit meluruskan, jadi ada yang nulis saya diundang sama produser, tapi sebenarnya diundang sama talent produser. Diundang dalam bentuk email. Saya ditanya 'mau ga masuk dalam acara kita?' Yah saya mau aja," kata Demian Aditya.

Karena menerima tawaran dan juga tantangan, Demian pun berangkat ke Amerika Serikat, bersama sang istri Sara Wijayanto.

Demian menampilkan sebuah pertunjukan gila, yang berhasil memukau empat juri dan juga ribuan penonton America's Got Talent saat itu.

Namun, ayah satu anak itu enggan menjelaskan, dirinya menampilkan pertunjukan apa saat di America's Got Talent.

"Sebenarnya gini antara saya dengan America's Got Talent sudah ada perjanjian yang tidak boleh saya langgar. Salah satunya yakni membocorkan apa yang saya tampilkan,l ucapnya.

"Hasilnya, yang saya mainkan itu enggak boleh. Saya bukannya enggak mau cerita tapi ada kontrak yang mengharuskan saya untuk tidak cerita dulu," sambungnya.

Lanjut Demian, yang jelas aksinya itu menurutnya sangat lah gila dan tidak pernah ditampilkan selama ia membuat pertunjukan di Indonesia.

"Persiapan yang saya tampilin itu yang pasti berbahaya, seperti apanya harus tonton," ujar Demian Aditya.

Jika dilihat dari video yang beredar luas di media sosial, Demian menunjukan aksi melepaskan diri dari borgol yang diikat ditangannya.

Dimana Demian berada disebuah kotak kaca yang tertumpuk sekitar dua kotak diatasnya, serta diisikan volume pasir yang cukup banyak.

Demian pun melepaskan diri dengan hitungan pasir yang dituangkan kedalam dua kotak kaca yang berada diatasnya.

Aksi Demian berhasil membuat kagum America's Got Talent. Pasalnya, ketika pasir menumpuk hingga kotak kaca dimana Demian berada, tiba-tiba Demian sudah berada di luar kotak itu.

Aksi sulap memukau Demian pun ditayangkan di channel NBC pada Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved