Demian Lakukan Aksi Gila dan Berbahaya yang Baru

Jadi, dia mempertunjukkan untuk pertama kalinya karya sendiri di panggung internasional.

Demian Lakukan Aksi Gila dan Berbahaya yang Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Demian Aditya 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Pesulap atau ilusionis Indonesia Demian Aditya (36) berhasil memukau seluruh juri dan penonton, dalam ajang pertunjukan pencarian bakat America's Got Talent, beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu, Demian pun mengatakan aksinya itu belum pernah ditampilkan di aksi-aksinya, selama ia menjadi pesulap.

"Belum pernah sama sekali ditampilkan. Jadi, saya sama sekali akan mempertunjukkan untuk pertama kalinya karya saya sendiri di panggung internasional," kata Demian.

Demian menambahkan, aksi tersebut merupakan aksi yang ia ciptakan sendiri yang berasal dari pengalaman yang pernah ia tampilkan.

"Intinya permainannya banyak berhubungan tentang ketakutan orang banyak," ucapnya.

Namun, suami dari Sara Wijayanto itu enggan membeberkan apa nama aksinya tersebut dikarenakan sudah ada kontrak, bahwa ia tidak boleh membocorkan aksinya di America's Got Talent.

"Sebenarnya gini antara saya dengan America Got Talent sudah ada perjanjian yang tidak boleh saya langgar, salah satunya yakni membocorkan apa yang saya tampilkan," jelasnya.

Lanjut Demian, pada dasarnya aksi ia di America's Got Talent sangat berbahaya dan terbukti berhasil membuat kagum dan kaget ke-empat juri, serta namanya diperbincangkan di dunia internasional.

"Persiapan yang saya tampilin itu yang pasti berbahaya, seperti apanya harus tonton. Saya bukannya enggak mau cerita tapi ada kontrak yang mengharuskan saya untuk tidak cerita dulu," ujar Demian.

Jika dilihat dari video yang beredar luas di media sosial, Demian menunjukan aksi melepaskan diri dari borgol yang diikat ditangannya.

Dimana Demian berada disebuah kotak kaca yang tertumpuk sekitar dua kotak diatasnya, serta diisikan volume pasir yang cukup banyak.

Demian pun melepaskan diri dengan hitungan pasir yang dituangkan kedalam dua kotak kaca yang berada diatasnya.

Aksi Demian berhasil membuat kagum America's Got Talent.

Pasalnya, ketika pasir menumpuk hingga kotak kaca dimana Demian berada, tiba-tiba Demian sudah berada di luar kotak itu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved