Wanita Ini Tenggak Dua Tablet Obat Aborsi, Polisi: Tiga Tablet Dimasukkan di Kemaluannya

Dijelaskannya, jika R memasukkan tiga tablet obat aborsi tersebut ke kemaluannya, dengan dilakukan oleh orang lain.

Wanita Ini Tenggak Dua Tablet Obat Aborsi, Polisi: Tiga Tablet Dimasukkan di Kemaluannya
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Seorang buruh pabrik di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, R (23), telah kedapatan melakukan mengborsi bayi berusia lima bulan hasil hubungan gelapnya di sebuah kost-kost yang dihuninya, Jalan Tipar Cakung, Gang Swadaya RT 05/02, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/5/2017), sekisar 07.30 WIB. 

WARTA KOTA, CILINCING - Seorang buruh pabrik di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, R (23), telah kedapatan melakukan mengaborsi bayi berusia lima bulan hasil hubungan gelapnya di sebuah kost-kost yang dihuninya, Jalan Tipar Cakung, Gang Swadaya RT 05/02, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/5), sekisar 07.30 WIB.

Diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cilincing, yakni AKP Andre Soeharto, R ini pun lakukan aborsi yang dengan cara menenggak dua tablet obat aborsi jenis Cytotec bermerk Gastrul serta memasukkan tiga tablet lainnya di kemaluannya sendiri.

"Bayi lima bulan itu rencana digugurin si R itu karena mendapatkan dari website. Lihat darI website dapat lah obat namanya Gastrul. Si R ini pun akhirnya menghubungi RN (39), selaku sales obat Gastrul di Pasar Pramuka, Jakarta Pusat.

"Sudah dibelinya dan dikonsumsinya itu di kost-an. Ditenggaknya sebanyak dua tablet dan tiga tablet lain itu, dimasukkan ke dalam kemaluannya sendiri," kata Andre, pada Selasa (30/5/2017).

Dijelaskannya, jika R memasukkan tiga tablet obat aborsi tersebut ke kemaluannya, dengan dilakukan oleh orang lain.

"Jadi begini, si R ini stres, karena dua tablet itu ternyata bikin dia enggak puas. Akhirnya, si R ini punya rencana memasukkan tiga tablet itu dengan cara berhubungan badan. R ini alhasil punya teman kencan baru berinisial KS (23). R ini mengenali KS dari media sosial (Medsos) 'Badoo' dan akhirnya berjanjian lalu berkencan di kostan R," ungkapnya.

Baca: Polisi Gerebek Rumah yang Diduga Dijadikan Klinik Aborsi

Baca: Sopir Angkot Ini Diamankan Polisi karena Diduga Terlibat Praktik Aborsi Ilegal

Baca: Polisi Analisa CCTV untuk Ungkap Kasus Dugaan Aborsi Bayi di Hotel Diradja

Baca: Kisah Melati Aborsi di Klinik Bekasi Medical Centre

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved