Polisi: Ada 25 Ribu Pil Ekstasi Lainnya Sudah Terjual Habis

Bertugas menyambangi ke lokasi yang sudah ditentukan oleh A disebuah hotel di kawasan Teluk Gong guna mengambil pasokan ekstasi.

Polisi: Ada 25 Ribu Pil Ekstasi Lainnya Sudah Terjual Habis
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Polsek Penjaringan membekuk MSM (40), di sebuah kost-kostan yang berlokasi di Jalan Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (24/5), sekitar 15.30 WIB, serta mengamankan koper hitam berisikan 25.282 butir pil ekstasi.

WARTA KOTA, PENJARINGAN - Polsek Penjaringan membekuk MSM (40), di sebuah kost-kostan yang berlokasi di Jalan Teluk Gong, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (24/5), sekitar 15.30 WIB, serta mengamankan koper hitam berisikan 25.282 butir pil ekstasi.

Kasus ini, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono menerangkan, jikalau MSM pun telah menjual 25 ribu lebih pil ekstasi lainnya.

"Jadi total ada 50 ribuan pil ekstasi berada di dalam koper hitam tersebut. MSM pun, sudah 16 kali transaksi selama menjadi kurir ribuan pil ini dan MSM ini berhasil menjual sebanyak 25 ribu lebih pil ekstasi," papar Dwiyono, Senin (29/5/2017).

Dijelaskan Dwiyono pihaknya masih memburu pria berinisial A yang bertugas memerintah ke MSM.

Baca: Seorang Kurir Narkotika Bawa Koper Berisi 25 Ribuan Pil Ekstasi Dibekuk Polisi di Pejagalan

Pelaku MSM yang merupakan residivis kasus narkotika, bertugas menyambangi ke lokasi yang sudah ditentukan oleh A disebuah hotel di kawasan Teluk Gong guna mengambil pasokan ekstasi.

"Kemudian barang haram itu juga diantarkan ke beberapa tempat hiburan malam ke pihak yang sudah memesan ke A. Dua jenis bentuk fisik pil ekstasi, ada satu berwarna biru putih berbentuk logo Twitter, sedangkan ada yang berwarna merah muda dengan hijau dengan wajah orang atau Zuma. Ada 25.282 butir ya, nilai kurang lebih Rp 13,5 Miliar," ungkapnya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved