Ini Kata Orangtua yang Namakan Bayinya Pajero Sport

"Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya ya tidak," ujarnya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Foto seorang bayi bernama Pajero Sport viral di media sosial. Orangtua sang bayi pun kebanjiran ucapan selamat.

"Istri saya melahirkan dan saya ngidam mau beri nama dia 'Pajero Sport'," ujar Muis Iskandar, orangtua bayi Pajero saat ditelepon, Senin (29/5/2017) siang.

Menurut dia, tidak ada maksud lain ketika memberi nama salah satu brand merk mobil ternama ini untuk bayinya. Motivasinya hanya karena dia suka dengan mobil Pajero Sport.

"Kata orang saya ada maksud mau ambil hati pihak Mitshubishi, enggaklah. Apalagi mau pakai brand-nya ya tidak," ujarnya.

Bayi Pajero Sport lahir pada 26 April 2017. Sebelum viral di media sosial, ucapan selamat muncul di Sripoku.com untuk kelahiran anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti itu.

"Anak saya lahir pukul 11.00 WIB. Tidak ada maksud apa-apa saya beri nama anak ini," ungkapnya.

Foto bayi dan namanya yang unik ini viral di media sosial. Pihak Mitsubishi bahkan disebut-sebut mencari keberadaan orangtua bayi Pajero.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help