Gilang Dirga Jarang Sahur dan Berbuka Sama Istri

Semenjak menikahi penyanyi Adiezty Ferza tahun 2016 silam, kehidupan presenter dan bintang film Gilang Dirga (27) semakin berubah setiap harinya.

Gilang Dirga Jarang Sahur dan Berbuka Sama Istri
Istimewa
Gilang Dirga dan istri ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) subuh. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN -- Semenjak menikahi penyanyi Adiezty Ferza tahun 2016 silam, kehidupan presenter dan bintang film Gilang Dirga (27) semakin berubah setiap harinya.

Terlebih tahun ini merupakan tahun dimana Gilang dan Adiezty menjalani bulan ramadhan bersama-sama sebagai suami dan istri.

"Pastinya beda yah (kehidupannya). Bedanya ya sekarang bareng-bareng aja. Jadi puasa itu nggak sepi-sepi banget. Alhamdulillah ada istri yang menemani," kata Gilang Dirga.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) subuh.

Meski bulan ramadhan taahun ini kehidupannya berbeda atau sudah tinggal bersama, Gilang rupanya tidak pernah sahur dan berbuka puasa bersama dengan Adiezty Freessa.

"Enggak. Enggak selalu bareng bareng. Udah risiko pekerjaannya seperti itu," ucapnya.

"Palingan sih saya dimasakin atau dibawain makanan untuk kerja," sambungnya.

Lanjut Gilang, meski jarang bertemu sang istri karena sibuk bekerja di bulan ramadhan, ia terus menjalin dan memberikan dukungan dalaam segala aktivitas melalui telepon.

"Intinya yang pasti selalu diperhatikanlah, minimal ucapan sahur ucapan berbuka selalu dikasih setiap hari," ujar Gilang Dirga. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved