Penganiayaan

Pemuda di Bekasi Aniaya Teman karena Diejek

Seorang pemuda mengajak temannya untuk menganiaya rekannya yang lain menggunakan senjata tajam di Kota Bekasi, Jumat (26/5) dini hari.

Pemuda di Bekasi Aniaya Teman karena Diejek
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang pemuda mengajak temannya untuk menganiaya rekannya yang lain menggunakan senjata tajam di Kota Bekasi, Jumat (26/5) dini hari.

Pelaku, ADS (24) dan CE (23) dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya daerah Mustikajaya, Kota Bekasi, beberapa jam pasca kejadian.

Kepala Satuan Reskrim Polrestro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi mengatakan, kasus penganiayaan itu terjadi di dua tempat dengan dua korban berbeda.

Korban Wardanto (21) mengalami luka robek di bagian kepala belakang saat berpapasan dengan kedua pelaku di Jalan Dahlia Raya Perumnas 1 RT 08/08, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Sementara korban Nasirin (22) juga mengalami luka di bagian kepala akibat dipukul menggunakan sepotong besi dengan panjang 1 meter di Jalan Raya Mustikasari RT 01/04, Mustikajaya, Kota Bekasi.

"Korban saat ini mendapat 10 jahitan dan dirawat di RS Rawalumbu. Mereka belum bisa diajak berkomunikasi akibat luka yang dideritanya," kata Dedy pada Minggu (28/5).

Dedy mengatakan, petugas langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan para saksi di lapangan.

Dari penyelidikan itu, petugas berhasil mengidentifikasi kedua pelaku yang juga rekan-rekan korban.

"Begitu tahu tempat tinggalnya, kami langsung melakukan pengejaran ke rumahnya," jelas Dedy.

Kepada polisi, tersangka. CE mengaku nekat mengajak ADS untuk menganiaya korban karena kesal.

Pelaku kesal karena kerap diejek oleh para korban saat sedang nongkrong bersama.

"Karena itu, mereka merancang kejahatan untuk menganiaya korbannya," ujar Dedy.

Di hadapan polsi, tersangka menyesali perbuatannya. Meski demikian, penyidik tetap memproses perbuatannya sebagaimana hukum yang berlaku.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka dengan hukuman penjara di atas lima tahun. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved