Patroli Skala Besar, Polresta Depok Amankan 3 Pemuda Bawa Celurit

"Jadi 3 pemuda yang kami amankan, dua berstatus pelajar dan satu pemuda dikeluarkan dari sekolah," katanya.

Patroli Skala Besar, Polresta Depok Amankan 3 Pemuda Bawa Celurit
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Patroli skala besar yang digelar Polresta Depok Minggu (28/5/2017) dinihari berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa celurit di kawasan Simpangan Depok, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok, Minggu (28/5/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Budi Sam Law Malau

WARTA KOTA, DEPOK -- Patroli skala besar yang digelar Polresta Depok Minggu (28/5/2017) dinihari berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa celurit di kawasan Simpangan Depok, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok.

Ketiga pemuda yang diduga merupakan anggota geng motor lokal itu, sebelumnya sempat dihakimi massa.

Mereka berhasil dibekuk warga yang mengejarnya dibantu tukang ojek online, sejak dari Jalan Margonda.

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menuturkan ketiga pemuda yang diamankan pihaknya itu adalah MYP (16) warga Sukamaju, Cilodong.

Kemudian Frederick Abraham (18) kelahiran 21 April 1999, warga Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, serta FI (16), warga Sukmajaya, Depok.

"Mereka berboncengan sepeda motor bertiga dan dari tangan mereka didapati sebilah senjata tajam arit dari salah satu penumpang," kata Firdaus, Minggu siang.

Menurutnya dari pemeriksaan diketahui senjata tajam tersebut milik MYP.

"Ketiga pemuda dan barang bukti kami bawa ke Polresta Depok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Patroli skala besar yang digelar Polresta Depok Minggu (28/5/2017) dinihari berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa celurit di kawasan Simpangan Depok, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok, MInggu (28/5/2017) dini hari.
Patroli skala besar yang digelar Polresta Depok Minggu (28/5/2017) dinihari berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang kedapatan membawa celurit di kawasan Simpangan Depok, di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok, MInggu (28/5/2017) dini hari. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Komandan Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok Inspektur Dua Winam Agus, yang turut serta dalam patroli skala besar menyebutkan dari tiga pemuda yang diamankan pihaknya, dua pemuda yakni MYP dan FI berstatus pelajar.

Semengara Frederick Abraham adalah pemuda putus sekokah yang dikeluarkan dari tempatnya bersekolah di salah satu SMU swasta di Depok.

"Jadi 3 pemuda yang kami amankan, dua berstatus pelajar dan satu pemuda dikeluarkan dari sekolah," katanya.

Winam menuturkan ketiga pemuda membentuk kelompok bermotor yang bisa disebut geng motor namun baru sebatas lokal saja. "Ya seperti itu (geng motor-Red), tapi lokal," kata Winam.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help