Ramadan 2017

Selama Ramadan, Polda Metro Jaya Akan Galakkan Kegiatan Cipta Kondisi

Polda Metro Jaya berusaha menjaga situasi kondusif selama bulan ramadan dengan menggalakkan kegiatan Cipta Kondisi di masing-masing Polres.

Selama Ramadan, Polda Metro Jaya Akan Galakkan Kegiatan Cipta Kondisi
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Polres Metro Jakarta Utara menggelar Operasi Cipta Kondisi, di dua tempat karaoke di Kompleks Gading Bukit Indah, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, pada Rabu-Kamis (24-25/5/2017) dini hari. 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polda Metro Jaya berusaha menjaga situasi kondusif selama bulan ramadan. Hal ini dilakukan dengan menggalakkan kegiatan Cipta Kondisi yang akan dilakukan di masing-masing polres.

"Nanti ada kegiatan Cipta Kondisi. Artinya bahwa semua Polres akan meningkatkan kegiatan preventif untuk mengantisipasi masyarakat agar tidak terjadi seperti peredaran miras ilegal kemudian mercon kemudian juga premanisme," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Sabtu (27/5/2017).

Argo bilang, upaya ini dilakukan agar masyarakat terutama kaum muslim bisa lebih khusuk dalam menjalani puasa ramadan.

"Semuanya kita lakukan semua dan harapan semua kegiatan bulan ramadan ini bisa dilakukan dengan khusuk dan bisa dilaksanakan sampai selesai sampai lebaran," imbuhnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved