Irma Dharmawangsa Keluarkan Jutaan Rupiah untuk Rambut

Pedangdut Irma Darmawangsa mengaku merogoh kocek cukup dalam untuk menjaga penampilan sebagai publik figur.

Irma Dharmawangsa Keluarkan Jutaan Rupiah untuk Rambut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Irma Dharmawangsa 

TANGERANG, WARTA KOTA-Kecantikan menjadi modal utama dalam bekerja di industri dunia hiburan Indonesaia, baik profesi penyanyi, aktris, dan lain-lainnya.

Perawatan untuk menjaga kecantikan bagi seorang selebritis tentu menjadi aktivitas yang rutin, agar tetap terlihat cantik.

Pastinya perawatan untuk mejaga kecantikan, para selebritis Indonesia harus merogoh tabungannya dari jutaan hingga miliaran rupiah.

Pedangdut Irma Darmawangsa mengaku menjaga penampilan sebagai publik figur harus ia utamakan saat ini.

Irma mengaku, merawat bagian rambutnya menjadi fokus utama dan rela mengubah model serta warna mahkota tubuhnya itu agar tetap terlihat menarik.

"Makanya aku kalau mau ganti-ganti warna rambut tuh hati-hati banget," kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di Salon The Icon, Banjar Wijaya, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang dikabarkan menjalin cinta dengan presenter Dwi Andhika ini mengaku menghabiskan uang jutaan rupiah untuk merawat rambutnya.

"Untuk pewarnaan (rambut) biasanya saya keluarkan uang Rp 1,5 sampai Rp 2 juta," ungkap Irma Darmawangsa.

Pelantun 'Sir Gobang Gosir' ini menjelaskan, untuk membuat rambutnya terlihat fresh ia hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam saja.

Padahal, ketika melakukan perawatan di salon lain, Irma membutuhkan waktu lebih dari lima jam untuk merawat mahkota kepalanya itu.

"Biasanya rambut aku di colour-in dulu semuanya, baru dicuci, lalu dikeringkan dan di-highlight. Kalau teknik yah saya lakukan hari ini pengerjaannya sekaligus jadi cuman butuh waktu 50 menit saja," ucap pemilik salon The Icon, Cecilia Tan. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved