Yuk Buru Pakaian Muslim Murah Brand Zaskia Adya Mecca

"Harganya sangat terjangkau dengan harga yang mulai dari Rp. 60 ribu," kata Haikal Kamil.

Yuk Buru Pakaian Muslim Murah Brand Zaskia Adya Mecca
Arie Puji Waluyo
Pakaian Muslim Murah Brand Zaskia Adya Mecca 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMANG -- Bintang sinetron dan film Zaskia Adya Mecca (29) menjual produk atau brand fashion 'ZAM Mechanism' nya dengan sangat murah.

Zaskia berani menjual produk fashionnya dengan setengah harga. Meski produk yang dijualnya sedikit bermasalah (rejected), ia mengaku kualitasnya masih tetap sama dengan produk anyarnya.

"Jadi aku lagi jual produk-produk aku yang bermasalah (rejected) sedikit. Kayak ada noda sediit atau pun jahitan bagian dalamnya sedikit mencong. Yah bermasalahnya tak kasat mata pokoknya, produknya masih bagus banget," kata Zaskia Adya Mecca.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam grand launcing 'Warehouse ZAM Mechanism', di kawasan Kemang Timur, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Istri sutradara anyar Hanung Bramantyo ini menjelaskan, menjual produknya dengan sangat murah karena sudah menumpuk di gudang dan bingung ingin dikemanakan.

"Jadi yaudah kita jual dengan harga yang miring. Kita kasih diskon 50-70 persen semua item," ucapnya.

Produk yang dijual oleh Zaskia seperti kerudung, hijab, vasmina, kaos kaki, celana, dan lain sebagainya guna membuat wanita lebih terlihat anggun dalam berpakaian.

"Dijual miringnya ini dikarenakan kita tujuan dan harapannya agar wanita bisa terlihat penting dalam berpakaian," ujar Zaskia Adya Mecca.

Sang adik, Haikal Kamil yang juga menjadi marketing dan mengurusi produk sang kakak menjelaskan, antusias warga pun sangat meningka di hari pertama.

"Hari ini (kamis) kita buka dari pagi sampai malam. Nah antusiasnya tuh pagi sebelum kita buka udah ada yang datang," ungkap Haikal yang ditemui di tempat yang sama.

"Gua lagi masang balon pagi-pagi, ada yang dateng dan maksa buat masuk. Dia takut kalau siang tuh ramai banget. Jadi dia minta masu duluan," sambungnya.

Lanjut Haykal, penjualan dengan harga miring ZAM Mechanism di Warehouse akan dilakukan saampai akhir minggu ini.

"Melihat respon yang bagus begini sih kita rencananya akan buka sampai Minggu. Harganya sangat terjangkau dengan harga yang mulai dari Rp. 60 ribu," kata Haikal Kamil. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help