WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Meski Sepakat Bercerai, Evelyn Berharap Masih Bisa Berjodoh dengan Aming

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani.

Meski Sepakat Bercerai, Evelyn Berharap Masih Bisa Berjodoh dengan Aming
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Evelyn Nada Anjani 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani.

Persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jumat (26/5/2017) itu, beragendakan kesimpulan.

Namun, Aming dan Evelyn kompak tidak menghadiri persidangan. Mereka pun menyerahkan sidang dengan agenda kesimpulan itu kepada masing-masing kuasa hukumnya.

Baca: Aming Sepakat Berikan Evelyn Apartemen di Kalibata City

Usai persidangan, kuasa hukum Aming, Devi Waluyo menjelaskan, pihaknya menyerahan kesimpulan dari seluruh persidangan yang sudah dilalui selama ini.

"Kalau kesimpulan, sepertinya pihak Evelyn sudah menerima bercerai dengan Aming. Kami meminta agar Evelyn konsisten dengan statementnya beberapa waktu lalu yang mengatakan sepakat bercerai," kata Devi Waluyo.

Ia menambahkan, pada 24 Mei 2017, pihak Evelyn sudah mengumbar pendapatnya mengenai perceraian, yang juga meminta untuk membuat sebuah perjanjian dan kesepakatan.

Baca: Selain Apartemen, Evelyn Juga Bakal Dinafkahi Rp 8 Juta Selama Tiga Bulan dari Aming

"Hasilnya ya untuk membuat suatu kesepakatan, dan udah ditanda tangani pihak Aming. Dari pihak Evelyn nanti akan disusulkan hari ini," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help